Fuji Indiana, Biduan Masa Depan

MESKI usianya masih belia, perempuan kelahiran Kuningan 16 tahun silam ini sudah malang melintang di dunia entertain. Segudang prestasi pun digarapnya, mulai dari menyanyi panggung ke panggung hingga dunia modeling.
fuji piawai menyanyi di panggung
Fuji Indiana. Foto: Ist./Rakyat Cirebon
Perempuan yang memiliki nama lengkap Fuji Indiana, anak pertama dari pasangan Toto Wiharto dan Acah Riatna ini memang tidak bisa dianggap remeh soal kepiawaiannya membawakan lagu. Terbukti, panggilan manggung terhadap dirinya bukan hanya berada di wilayah Kuningan.

Ketika dikonfirmasi, Fuji mengatakan pertamakali dirinya terjun ke dunia  musik yakni dangdut, awalnya karena  mengikuti jejak bapaknya. Selain itu lanjutnya, dirinya juga hobby bernyanyi sejak dari dulu.

“Karena sering ikut ayah manggung jadi saya kepincut dengan musik dangdut. Akhirnya belajar, hingga kini ikut manggung di berbagai acara,” ujarnya ketika ditemui, Selasa (10/10).

Fuji  kini tergabung dalam grup dangdut Manis Manja Junior yang digawangi empat wanita cantik di Jakarta dari  tahun 2015 lalu. Bahkan kini grupnya telah mengeluarkan empat single yakni Naksir, Kasian Deh Loe, Lima Menit, dan Molulo.

Bahkan grupnya sendiri rencananya akan mengisi satu soundtrack film yakni Molulo dua november nanti. Dijelaskannya, Molulo merupakan tarian daerah khas Kendari. 

“Insyaallah grup kita akan mengisi soundtrack film yang akan tayang di bioskop pada November nanti,” ucapnya.

Selain bernyanyi, Fuji juga ternyata aktif dalam dunia modeling. Bahkan berkat keparasannya sering diminta menjadi bintang iklan di online shop. (gio)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Fuji Indiana, Biduan Masa Depan "

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...