Erlisa Dharma, Cantik dan Sehat

TAMPIL cantik dengan kulit dan tubuh yang sehat menjadi dambaan semua perempuan. Sayangnya, tidak semua perempuan betul–betul mengerti bagaimana agar terlihat cantik dengn tubuh sehat. Hal itulah yang menjadi sorotan Director Marketing Oriskin, Erlisa Dharma.
erlisa director marketing oriskin
Erlisa Dharma. Foto: Suwandi/Rakyat Cirebon
Erlisa menjelaskan, banyak perempuan hanya mengedepankan kecantikan saja. Sehingga kerap kali menggunakan produk kecantikan yang belum tentu cocok dengan jenis kulit.  Tindakan seperti ini kerap menimbulkan efek samping kurang baik.

Menurut Erlisa, untuk kencantikan yang seutuhnya bagi wanita ialah bukan hanya penampilan saja, melainkan juga kesehatan kulit dan tubuh secara berkelanjutan. Hal itu salah satu bisa didapatkan melalui perawatan.

“Nggak ada yang instan. Namanya perawatan kalau mau sehat dan mau cantik itu semuanya harus bertahap dan memerlukan waktu,” ungkapnya kepada Rakyat Cirebon.

Tak hanya itu, agar mendapatkan kecantikan yang diinginkan, sebaiknya juga melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter kecantikan. Sehingga, rekomendasi produk yang digunakan pun berdasarkan analisa medis.

“Dari kita harus berkonsultasi dengan dokter dan dokter akan memberikan jadwal perawatan  yang sudah regular, tetapi dengan biaya yang terjangkau,” ujar dia. (wan)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Erlisa Dharma, Cantik dan Sehat"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...