Endah Wulansari, Renang Bikin Tenang

PADATNYA tugas dinas di kepolisian membuat Bripda Endah Wulansari sering manfaatkan waktu luangnya untuk berbagi bersama keluarga. Salah satu kegiatan yang seringkali dihabiskan dara cantik kelahiran Cirebon 16 Januari 1997 itu dengan berenang.
bripda endah manfaatkan waktu luang dengan renang
Endah Wulansari. Foto: Zezen/Rakyat Cirebon
Rutinitasnya dilakukan bukan sebatas menyalurkan hobi, tetapi lebih dari pada itu untuk menghangatkan suasana di kala ngumpul bareng bersama keluarga. Karena tutur Polwan berhijab itu, meskipun masih tinggal di rumah orang tua, jarang ngumpul bareng bersama keluarga.

“Kan ayah kerjanya jauh, jadi ketika bareng ya kita renang bersama,” ucapnya ke Rakyat Cirebon. Saat jauh dari orang tua, komunikasi tetaplah harus dijaga. Makanya, tak kurang dari dua kali sehari melakukan komunikasi dengan orang tua melalui handphone. 

Hal itu dilakukan untuk tetap menjaga keharmonisan hubungan orang tua dengan anaknya. “Karena kita jarang ngumpul kan, jadi saat terpisah ortu tetap sering komunikasi, kalau sedang ngumpul ya renang bareng,” ucapnya.

Saat ini, Endah sudah ditempatkan di Polsek Lemahabang. Usai ditetapkan menjadi bagian dari anggota polri, loyalitas pengabdian pun menjadi tanggungjawab yang harus dipegang teguh. 

Maka tak jarang, satu sampai dua hari sering tak pulang saat mendapatkan jadwal untuk berjaga. Hanya saja, kendatipun tugas di kepolisian tidak dibatasi dengan batasan waktu, ia mengaku tetap saja merasa happy. (zen) 

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Endah Wulansari, Renang Bikin Tenang"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...