Dulur Ridwan Kamil Bagikan Sembako Murah di Dua Desa

CIREBON – Dulur Ridwan Kamil Cirebon menggelar pasar murah di dua titik yakni Desa Adidarma Kecamatan Gunungjati dan Kelurahan Kecapi Kota Cirebon akhir pekan kemarin.
ridwan kamil mulai dekati warga cirebon
Dulur Ridwan Kamil Cirebon bagikan sembaki murah. Foto: Ist./Rakyat Cirebon
Hal ini sebagai inisiatif membantu meringankan pada sesama sekaligus mensosialisasikan Calon Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. 

Koordinator Sedulur Ridwan Kamil Wawan Hermawan mengatakan, kegiatan bazar sembako murah pada Sabtu dan Minggu digelar di dua titik yakni Desa Adidarma dan Kelurahan Kecapi. Kegiatan ini kata Wawan bertujuan untuk meringankan beban masyarakat dalam membeli Sembako.

Bazar tersebut, kata mantan aktivis HMI, sangat diapresiasi oleh masyarakat karena merasa terbantu. “Alhamdulillah acaranya berjalan lancar dan disambut antusias oleh masyarakat, kegiatan ini selain meringankan masyarakat juga kepedulian Kang Emil (sapaan akrab Ridwan Kamil) pada masyarakat Jabar,” ungkap Wawan.

Bazar sembako yang berisi beras 2 kg, minyak goreng 1 liter dan gula 1 kg ini dijual dengan harga Rp20 ribu. “Kalau harga normalnya bisa Rp55 ribu, di bazar ini dengan harga Rp20 ribu, Alhamdulillah responnya sangat positif,” terangnya.

Dijelaskan Wawan, Ridwan Kamil bakal menggelar baksos sembako murah dengan menyiapkan 30 ribu paket sembako murah untuk disebar ke seluruh Jawa Barat.

Sementara salah seorang penerima sembako murah mengaku senang digelarnya pasar sembako. “Ya alhamdulillah mas bisa dapet sembako murah,” tandasnya. (rls)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Dulur Ridwan Kamil Bagikan Sembako Murah di Dua Desa"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...