Dipanggil ke DPP, Dasem Kembali Dampingi Acep?

KUNINGAN - Kepulangan Wakil Bupati Kuningan Dede Sembada, yang akrab disapa Desem, setelah dipanggil DPP PDIP ke Jakarta nampaknya berbuah manis. 
kader pdip dukung dede sembada dampingi acep di pilbup kuningan
Sudirja. Foto: Aleh/Rakyat Cirebon
Dukungan yang telah menguat dari atas untuk kembali dipaketkan dengan Acep Purnama yang saat ini mereka sedang berpasangan sebagai matahari dan bulan, Berbuah manis pula di kalangan grassroot.

Dukungan ini disampaikan oleh H Sudirja Wakil Ketua DPC PDIP Kuningan. Melalui pesan singkat ia mengungkapkan bahwa ia dan seluruh pasukan siap mengamankan dua kader terbaik milik PDI Perjuangan yang bertagline ADEM.

“Saya sebagai kader partai meyambut baik dan posistif, adanya kabar dari DPP PDIP untuk Pilkada 2018 di Kabupaten Kuningan dikabarkan pasangan ADEM akan dipertahankan atau satu paket jadi pasangan ADEM. Sayah sebagai kader dan seluruh kepengurusan dari atas sampe bawah DPC/PAC/RANTING dan anak ranting siap mengawal untuk memenangkan pasangan ADEM,” ujarnya.

Walaupun belum ada pemberitahuan tertulis, kata Sudirja, dirinya menyakini bahwa pasangan ADEM ini memang yang dinginkan oleh DPP menghadapi pesta politik lima tahunan tersebut.

Beberapa hari kebelakang, kemesraan Acep-Dede pun sedikit terlihat dari geark-gerik keduanya. Hari ini (10/10). keduanya terlihat sangat akrab dan tersenyum lepas saat menghadiri Acara harganas di gedung sanggariang. Tak seperti biasanya mereka berdua hadir bersamaan dengan Sekda.

Sementara itu salah seorang pendukung Acep yang enggan disebutkan namanya, turut menyambut baik pasangan ADEM. 

“Baguslah kalau begitu kan kita sudah mantap ni, sekarang bupati dan wabub makin akrab. Dari DPP juga sudah memberi sinyal bagus, dari bawah juga dukungan kuat. Dari pada dengan yang lain masih ga jelas,” ucapnya.

Informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, memang banyak yang menilai pasangan ADEM adalah yang ideal saat ini. Selain mereka sudah terbukti pas, mereka juga sudah banyak dikenal orang dan kerjanya sudah terlihat. Walaupun keduanya berasal dari politisi namun mereka berdua saling mengisi dan berbagi tugas dalam menjalankan roda pemerintahan. (ale)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Dipanggil ke DPP, Dasem Kembali Dampingi Acep?"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...