Dinar Ehza, Bangga dengan Wisata Majalengka

TERLETAK di bawah kaki Gunung Ciremai, Majalengka terkenal  dengan  julukan kota 1000 curug. Yang berarti juga kota wisata alam. Hal itulah yang membuat, Dinar Ehza, model cantik asal Majalengka  betah  berlama-lama di kampung halamannya.
bangga dengan paralayang majalengka
Dinar Ehza. Foto: Ist./Rakyat Cirebon
Menurut Dinar,  bentang alam Majalengka patut dijadikan rujukan wisata alam  pilihan di Jawa Barat. Hal itu juga lah yang membuatnya bangga dengan Majalengka. 

“Saya bangga menjadi warga Kabupaten Majalengka, yang mempunyai banyak tempat wisata alam yang indah dan menakjubkan,” ungkapnya kepada Rakyat Cirebon.

Dinar bahkan selalu menyempatkan waktu libur untuk mengunjungi destinasi wisata unggulan di Majalengka, seperti paralayang.  Menurutnya, paralayang yang tengah digandrungi saat ini menajdi andalan baru wisata Majalengka.

“Kalau weekend, saya suka wisata alam bareng teman-teman. Saya paling suka wisata paralayang di kawasan Gunung Panten di Majalengka"

Selain  menyuguhkan pemandangan indahnya Majalengka dari ketinggian, paralayang juga menjadi wisata uji adrenalin terbaik yang ada saat ini di Majalengka.  Saat menjajal paralayang, Dinar mengaku terkesan.

“Paralayang memacu andrenalin saya. Dengan paralayang juga saya bisa melihat panorama alam Gunung Panten. Paralayang itu olahraga yang seru dan penuh sensasi,”  tukas dia. (wan)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Dinar Ehza, Bangga dengan Wisata Majalengka "

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...