Dhini Aminarti, Waspadai Kanker Payudara

DUTA anti kanker payudara, Dhini Aminarti mengajak perempuan Indonesia lawan kanker payudara. Menurut Dhini, penyakit herediter itu menjadi momok menakutkan yang mengancam nyawa penyintasnya.
dhini ajak warga cirebon cegah kanker payudara
Dhini Aminarti. dok. Rakyat Cirebon
“Jadi harus dihindari dan diwaspadai sedini mungkin,” ungkapnya kepada Rakyat Cirebon, usai menghadiri kegiatan Pink Fun Walk 2 YPKP Cirebon di halaman Makodim 0614 Sunan Gunungjati/Kota Cirebon, kemarin.

Bahkan, kanker payudara kini sudah menajdi penyakit nomor satu mematikan. Untuk itulah, gerakan kampanye hindari kanker payu dara perlu dilakukan sedini mungkin dengan tujuan menyadarkan sebanyak–banyaknya perempuan akan bahaya kanker payu dara.

“Kalau data dari YKPI itu kanker payu dara yang dulu  nomor dua mematikan, sekarang sudah menjadi nomor satu berarti sudah sangat berbahaya kan,” lanjut Dhini.

Artis yang dikenal murah senyum itu menuturkan, guna menghindari cengkraman kanker payu dara pola hidup sehat harus betul – betul diterapkan. Hindari radikal bebas dan selalu memeriksa payu dara secara rutin menjadi pencegahan sederhana yang penting dilakukan.

“Jangan lupa untuk sadari, periksa payudara sendiri, selalu makan makanan yang sehat, pola hidup harus dijaga benar–benar supaya terhindar dari segala macam penyakit,” ujar dia. (wan)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Dhini Aminarti, Waspadai Kanker Payudara"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...