Dewan Antisipasi Pilwu Serentak di Indramayu

INDRAMAYU – Persiapan  Pilwu serentak di Kabupaten Indramayu, yang  dijadwalkan Desember 2017 mendatang, tidak lepas dari pantauan Komisi I DPRD Kabupaten Indramayu. Wakil rakyat  mengajak  seluruh intansi terkait  untuk memperketat pengawasan, termasuk perlu dukungan dan peran serta masyarakat.
dprd indramayu minta perketat keamanan jelang pilwu
DPMD Indramayu sosialisasi Pilwu. dok. Rakyat Cirebon
"Saya mengajak kepada instansi terkait yakni pihak kepolisian dan DPMD, Kodim 0616 dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP)  termasuk Kecamatan untuk terus melakukan koordinasi," ungkap Ketua Komisi I DPRD Indramayu, Marzuki saat ditemui di sela sela kegiatannya, Rabu (25/10).

Marzuki mengaku tidak kenal lelah mengajak masyarakat desa yang melaksanakan pemilihan agar bisa menekan konflik. Masyarakat sebagai objek Pilwu diminta untuk terus menjaga keamanan di desa.

"Calon kuwunya saja bisa damai, massa pendukungpun harus bisa mencontoh jagoanya, dalam rangkan terciptanya keamanan di masyarakat," ucapnya.

Pilwu serentak akan berlangsung di 138 desa di Kabupaten Indramayu  pada 13 Desember 2017 mendatang. Angaran dari Pemkab Indramayu untuk pesta demokrasi sebesar Rp12,6 miliar yang bersumber dari  APBD  Indramayu. (yan)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Dewan Antisipasi Pilwu Serentak di Indramayu "

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...