Delapan PAC Dukung Sunjaya - Ade

SUMBER - Sejumlah PAC PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon menilai bakal calon bupati, Ade Riyaman mampu meredam gejolak penolakan PAC terhadap calon petahana.
pac pdip kabupaten cirebon tunggu rekom dpp
PAC serahkan aspirasi ke DPC PDIP Kabupaten Cirebon. Foto: Ari/Rakyat Cirebon
"Kalau DPP tetap merekom petahana sebagai calon bupati. Maka pendampingnya adalah orang yang mampu meredam gejolak di bawah," kata Ketua PAC Susukan, J Pegri, Kamis (18/10) usai menyerahkan aspirasi ke DPC PDIP.

Menurutnya, sosok yang mampu meredam gejolak itu adalah Ade Riyaman. Oleh karena itu, ia bersama tujuh PAC lainnya seperti, PAC Kaliwedi, Gegesik, Arajawinangun, Suranenggala, Plered, Sumber, dan Gempol menyampaikan aspirasi tersebut ke DPC PDIP.

"Mudah-mudahan aspirasi kami bisa didengar DPP. Menurut kami ini adalah alternatif yang tepat," terang Pegri.

Masih disampaikan Pegri, kedelapan PAC tersebut telah membuat kesepakatan dan komitmen dengan Ade Riyaman.

"Kesepakatannya adalah kalau ia benar direspon, maka semua PAC harus dirangkul dan diopeni. Alhamdulillah Pak Ade sepakat," tegasnya.

Senada disampaikan, Ketua PAC Plered, Kapa Sukanta. "Kami ke DPC itu untuk menyampaikan aspirasi ke DPC. Kami memberikan alternatif pendamping jika petahana direkom," jelasnya.

Untuk posisi E2, menurutnya Ade Riyaman sangat pas. Ia meyakini Ade orang yang tepat, sebab kemampuan Ade dalam merangkul orang itu sangat dibutuhkan untuk menyatukan PAC.

"Pak Ade juga cukup paham mengenai kondisi Kabupaten Cirebon. Sebab ia bergelut sebagai aktivis  sudah lama," imbuhnya.

Sementara itu pengurus DPC PDIP, Fredi Fibrina membenarkan ada delapan PAC yang menyampaikan aspirasinya ke DPC.

"Memang ada sejumlah PAC yang menyampaikan aspirasi bahwa untuk sosok pendamping petahana jika direkom itu Ade Riyaman. Tadi (kemarin,red) DPC sudah menerima aspirasi dan akan disampaikan ke ketua," jelasnya singkat. (ari)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Delapan PAC Dukung Sunjaya - Ade "

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...