BRI Perbanyak Layanan Top Up Bagi Pengguna Tol

CIREBON – Menghadapi pemberlakukan elektronivikasi pembayaran tol, BRI Cirebon menyiapkan 5 ribu kartu Brizi di setiap cabang. Hal itu dikemukakan oleh Wakil Pemimpin Wilayah BRI Jawa Barat, Eko Rahayu Hartono.
bri cirebon siapkan kartu brizi
Eko Rahayu Hartono. Foto: Suwandi/Rakyat Cirebon
Menurut dia, langkah tersebut dilakukan dalam rangka persiapan elektronivikasi pembayaran tol yang bakal diberlakukan akhir Oktober tahun ini. Untuk itu, BRI tengah memperbanyak layanan top up brizi bagi pengguna tol.

“Karena sekarang harus elektronivikasi pembayaran tol,  jadi BRI mengadakan brizi. Ivni hanya di-tap saja di leader yang ada di pintu tol itu sudah bisa membaca,” ungkapnya kepada Rakyat Cirebon.

Eko menjamin, ketersediaan brizi di cabang BRI yang ada di Cirebon sudah memadai. Jika pun jumlah pemintaan lebih banyak dari jumlah stok, BRI bakal menyediakan kartu tambahan. “Kalau BRI sendiri sudah menyiapkan masing – masing cabang kurang lebih 5 ribu kartu, jadi nggak  bakal kekurangan,” lanjutnya.

Di level Jawa Barat, kata dia, brizi yang bakal disebar mencapai 450 ribu kartu. Hingga saat ini, BRI hanya berfokus pada  penyediaan layanan top up saja. Eko memastikan, pengguna brizi tidak kesulitan menemukan layanan top up karena hampir di semua tempat tersedia top up service.

“Penyediaan top up banyak di kantor BRI, ATM, atau di toko – toko yang punya edisi BRI,  agen briling. Pintu tol saat ini disiapkan untuk top up-nya,” tutupnya. (wan)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "BRI Perbanyak Layanan Top Up Bagi Pengguna Tol"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus