BIJB Sangat Potensial, Lion Air Group Teken Mou

MAJALENGKA - Maskapai Lion Air Group tertarik  untuk melayani rute penerbangan dari dan ke Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, Kabupaten Majalengka. Hal ini terungkap dalam kerjasama MoU antara pihak BIJB dengan Lion Air Group di sebuah hotel di Bandung. 
bijb majalengka segera melayani penerbangan perdana
BIJB Majalengka bersama PT Lion Group kerjasama. Foto: Herik/Rakyat Cirebon
Maskapai yang cukup berpengalaman dalam bisnis pelayanan jasa penerbangan tersebut  melihat bahwa BIJB di Majalengka sangat potensial dari sisi bisnis.

Pihak BIJB  menyambut baik kerjasama tersebut, apalagi pada tahun 2018 mendatang, bandara terbesar kedua  di Indonesia ini direncanakan sudah bisa beroperasi. 

Direktur BIJB, Virda Dimas Ekaputra mengatakan layanan transportasi udara di sebuah bandara adalah suatu keharusan dan kebutuhan. 

Pihaknya menggandeng sejumlah maskapai penerbangan untuk melayani para penumpang dengan tujuan berbagai wilayah di Indonesia maupun mancanegara. 

"Kita telah MoU dengan pihak Lion Air, semua sudah sepakat. Mereka nanti akan melayani setiap rute penerbangan di BIJB ini," ungkapnya. 

Virda menambahkan selain itu pihaknya juga akan menggandeng maskapai lainnya, mengingat BIJB ini menjadi tujuan wisata ke wilayah Cirebon dan Majalengka.

 Sehingga bukan hanya para investor saja yang tertarik, sejumlah maskapai juga telah melirik potensi bisnisnya. 

"Semoga bandara ini selesai tepat waktu dan segera beroperasi. Dengan begitu kunjungan ke wilayah Majalengka menjadi poin utama peningkatan ekonomi," ungkapnya.

Sementara itu Presiden Direktur Lion Air, Edward Sirait mengatakan pihaknya cukup senang dapat kerjasama dengan pihak BIJB. Ia menilai bahwa daerah Jawa Barat sangat potensial untuk dijajaki soal bisnis penerbangan.  

"Kami siap melayani rute penerbangan ke daerah manapun dari BIJB Kertajati Majalengka," ungkapnya. (hrd)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "BIJB Sangat Potensial, Lion Air Group Teken Mou "

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...