Berkas Partai Gerindra Belum Lengkap

SUMBER – DPC Partai Gerindra Kabupaten Cirebon serahkan berkas pendaftaran partai politik ke KPU, Minggu (15/10) sore. 
pengurus gerindra kabupaten cirebon urus berkas verifikasi
Pengurus Gerindra kabupaten Cirebon urus berkas verifikasi. Foto: Ari/Rakyat Cirebon 
Gerindra menjadi partai kedelapan dari 17 partai politik yang ada. Pengurus DPC bersama anggota yang duduk di kursi parlemen secara resmi mendaftarkan diri untuk keikutsertaan partainya dalam pemilu umum tahun 2019.

Pendaftaran ditandai dengan penyerahan berkas sebanyak 2.050 buah KTA dan KTP yang berasal dari 40 kecamatan, serta salinan model F2. 

Ketua DPC Partai Gerindra, H Subhan mengatakan, dalam keikutsertaan partainya di pemilu 2019 mendatang, pihaknya menargetkan menambah 3 kursi.

“Pada pemilu 2014 lalu kita dapat menempatkan enam kader di DPRD, untuk di 2019 kita menargetkan bisa nambah tiga kursi,” jelasnya. 

Masih disampaikan, berbagai hal terlah dilakukan untuk menghadapi pemilu 2019, mulai dari konsolidasi internal hingga penyiapan program kerja dalam membangun daerah.

“Pemilu 2019 menjadi ajang pembuktian untuk mensukseskan ketua umum yakni Prabowo Subianto menjadi Presiden,” ungkapnya. 

Sementara itu setelah berkas pendaftaran yang diverifikasi oleh KPU. Dapat disimpulkan Partai Gerindra masih belum dinyatakan lengkap. Untuk melengkapi berkas, masih ada waktu hingga senin pukul 24.00 WIB. 

“Setelah kita verifikasi ternyata masih ada yang kurang. Untuk melengkapi masih ada waktu besok (hari ini,red) sampai pukul 24.00 WIB,” tutur Ketua KPU Kabupaten Cirebon, Saefudin Jazuli. (ari)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Berkas Partai Gerindra Belum Lengkap"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...