Berbekal Survei, Golkar Yakin Bisa Jadi Pemenang

SUMBER – Survei Partai Golkar Kabupaten Cirebon mengalami kenaikan, yang semula hanya 16 persen saat ini diklaim mencapai 26 persen. 
golkar kabupaten cirebon klaim ada kenaikan survei
Dave Akbarsyah (kedua kanan). dok. Rakyat Cirebon
Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon, Dave Laksono mengatakan saat ini Golkar di Kabupaten Cirebon naiknya survei Golkar merupakan capaian positif. Oleh karena itu, ia bertekad untuk terus menaikan rating Golkar. Sehingga target 35 persen di pileg 2019 terealisasi. 

“Berkaca dengan hasil survei saat ini, kami optimis target di 2019 35 persen juga bisa tercapai. Untuk mencapai itu, saya mengajak semua kader untuk memberikan kontribusi terhadap masyarakat, sehingga kehadiran Golkar dirasakan masyarakat luas,” kata Dave belum lama ini. 

Untuk kursi di legislatif, Dave juga menargetkan 10 kursi. Artinya ada kanaikan 4 kursi, sebab saat ini partai berlambang beringin itu hanya memiliki keterwakilan enam kursi di parlemen. 

“Dengan target 35 persen itu kita juga targetkan 10 kursi di DPRD Kabupaten Cirebon. Maka mulai dari sekarang kita tingkatkan sosialisasi kepada masyarakat supaya target itu tercapai,” kata Dave.

Menurut Dave, hal itu tidaklah mustahil jika semuanya bersungguh-sungguh dalam meningkatkan suara Golkar. Diakuinya, struktur partai mulai dari tingkat kecamatan hingga ranting semuanya sudah ada. 

“Struktur kita sudah siap semua, artinya mesin partai sudah kuat. Tinggal terus kita tingkatkan konsolidasi internal dan eksternal. Jika semua berjalan, saya yakin 10 kursi di DPRD itu bukan hal yang sulit,” kata Dave.

Pada peringatan hari ulang tahun (HUT) Golkar, Dave mengingatkan kembali, bahwa dalam waktu dekat akan menghadapi pesta demokrasi tingkat daerah. “Golkar harus menjadi partai pemenang di Pilkada 2018 ini,” imbuhnya. (ari)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Berbekal Survei, Golkar Yakin Bisa Jadi Pemenang"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...