Ayu Lestari, Keluarga dan Bisnis

MEMULAI dan menekuni bisnis bagi sebagian perempuan yang sudah berkeluarga bisa jadi hal yang merepotkan.  Pasalnya, selain harus pandai membagi waktu, menjalani dua aktivitas  tersebut secara bersamaan juga butuh  tenaga tambahan.
membangun keluarga dari bisnis
Ayu Lestari. Foto: Ist./Rakyat Cirebon
Hal tersebut rupanya tak berlaku baik Ayu Lestari. Perempuan  yang masih duduk di bangku kuliah itu mengaku, setelah berkeluarga semangatnya untuk menjalankan bisnis justru kian meningkat.

Menurut Ayu, sebisa mungkin perempuan harus mandiri dan tidak menggantungkan urusan ekonomi sepenuhnya pada suami. Baginya,   dengan menikah  jutru harus  makin giat dalam mengais rizki.

“Setelah menikah, saya tampaknya semakin semangat dalam menjalani hidup ini. Dan saya termotivasi untuk semakin menjadi dewasa dan bertanggung jawab,” ungkapnya kepada Rakyat Cirebon.

Untuk itulah, bisnis menjadi salah satu cara yang bisa ditempuh guna cukupi kebutuhan keluarga. Ayu memulai bisnisnya sejak usia muda. Hingga kini, dia tinggal melanjutkan apa yang sudah dilakukan sebelumnya.

“Kita harus mampu membangun keluarga yang bahagia. Demi keluarga, kita juga harus bekerja keras. Maka sekarang saya sedang merintis bisnis atau usaha sendiri,” tutupnya. (wan)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Ayu Lestari, Keluarga dan Bisnis"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...