Atlet Karate Berlatih Bersama Lala

PALASAH - Ketua Inkai Kabupaten Majalengka, Idi Sayidiman menyebutkan seorang atlet karate dari Inkai Ikha berlatih rutin bersama Lala Diah Pitaloka di aula SMPN 1 Palasah setiap Senin, Rabu dan Jumat sore.
atlet karakte majalengka diproyeksikan masuk porda
Atlet Karate Majalengka sedang berlatih bersama Lala. Foto: Hasan/Rakyat Cirebon
Dijelaskan Dia, Ikha Yuliani adalah atlet royeksi Porda cabor karate dari Kabupaten Majalengka, Ikha Yuliani terus berlatih di GOR SMPN 1 Palasah.

Sebelumnya tempat latihan karate di gedung eks SD Weragati Kecamatan Palasah, tapi karena Akademi Basri yang merupakan pembina dari karate Inkai Kabupaten Majalengka pindah tempat berlatihnya, sehingga para atlet dan siswa karate inkai yang biasa berlatih di eks SD Weragati juga ikut pindah.

Menurutnya, sesungguhnya ada miss komunikasi antara Kades Dodi dengan pengelola, sehingga pelaksanaan latihan karate juga ikut pindah. Diakui Idi, Lala juga kini terus berlatih untuk bisa meraih target juara pada ajang O2SN tingkat SMP.

"Mudah-mudahan Lala bisa kembali meraih juara karate nasional pada ajang O2SN tingkat SMP sehingga bisa berlaga tingkat internasional dan berhasil meraih juara dunia kembali," kata Idi yang juga orang tua Lala disela latihan di aula SMPN 1 Palasah.

Sementara itu Senpai Hendra Priatna, SPd menyebutkan ada 30 anak yang berlatih karate di aula SMPN 1 Palasah bersal dari Kecamatan Palasah, Jatiwangi dan sekitarnya.

"Kebetulan di SMPN 1 Palasah juga ada olahraga karate sebagai ekstra kurikuler, sehingga anak- anak SD yang ikut latihan karate mengikuti latihan di aula SMPN 1 Palasah," kata Senpai Hendra. (hsn)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Atlet Karate Berlatih Bersama Lala"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus