Annie Savitri, Cantik Luar Dalam

MENJADI cantik dan menarik adalah dambaan  semua perempuan.  Sayangnya tidak semua perempuan mempunyai bakat alami agar terlihat  cantik dan menarik. Dibutuhkan  pemahaman dan perawatan khusus agar perempuan terlihat cantik dan menarik.
annie cantik dengan spa
Annie Savitri. Foto: Suwandi/Rakyat Cirebon
Praktisi kecantikan sekaligus ketua LSP Spa Nasional, Annie Savitri menjelaskan,  menjadi cantik dan menarik,  tak hanya mengandalkan kencatikan fisik semata, juga  dibutuhkan kecantikan perilaku. Hal inilah yang membuat perempuan bakal terlihat cantik dan menarik.

“Yang namanya kecantikan itu holistik, menyeluruh. Ada keseimbangan  antara kecantikan batiniah dan lahiriah, itu  yang kita harus  tekankan pada saat  ini,” ungkapnya kepada Rakyat Cirebon, kemarin.

Namun, Annie tak menampik penampilan fisik menjadi  yang utama. Untuk itu perempuan sangat dianjurkan untuk menjaga kencantikan fisiknya dengan melakukan berbagai  perawatan. Misalnya, pergi  ke tempat spa.

“Untuk  kelihatan eye catching dan lain sebagainya  bisa penampilan, perawatan kulit terutama wajah yang terlihat  pertama kali,” jelasnya.

Setelah, itu menjadi pola hidup sehat  baik  jasmani dan rohani juga penting. Hal ini dilakukan agar, kecantikan yang terpancar dari seorang perempuan betul – betul dirasakan oleh orang yang ada di sekelilingnya. 

“Secantik apapun orang itu, kalau  tidak dalam keadaan sehat akan terlihat tidak menarik,” ujarnya. Annie melanjutkan, ada berbagai langkah yang bisa dilakukan. Misalnya, dengan melakukan perawatan pada wajah dan kulit secara teratur. Wajah merupakan bagian tubuh paling vital. Melalui wajahlah, kesan pertama  akan tercipta.

“Regular treathment wajah dan tubuh yang dilakukan secara regular. Karena bagaimana pun juga, kulit adalah bagian tubuh yang terbuka, sehingga perawatan  kulit yang  paling  dibutuhkan, terutama kulit wajah, minimal seminggu sekali ke tempat spa profesional,” sambung dia. (wan)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Annie Savitri, Cantik Luar Dalam"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...