Anastasia Mustikandrina, Merasa Disambut Baik

FINALIS Putri Indonesia 2015, Anastasia Mustikandrina merasa disambut dengan baik oleh masyarakat Cirebon saat dirinya mengikuti fashion show di salah satu hotel di Cirebon. Model cantik yang akrab disapa Kykuu itu mengaku respek dengan masyarakat Cirebon.
finalis putri indonesia kunjungi cirebon
Anastasia Mustikandrina. Foto: Suwandi/Rakyat Cirebon
Bahkan, pemilik nama Anastasia Herzigova Mustikandrina itu mengaku terkesan dengan sambutan yang diterimanya dari penonton. “Penontonnya baik banget dan antusias banget,” ungkapnya kepada Rakyat Cirebon.

Tak hanya karena penonton, bersama dengan Vicky Shu dan 5 model lainnnya, Kykuu dibuat kagum dengan dekorasi dan penataan catwalk yang disiapkan panitia. Menurutnya, sambutan  hangat dan penonton dan kerja keras panitia dalam menata catwalk menjadi penyemangat.

Alhasil, Kykuu yang tampak anggun dengan balutan busana serba putih mampu membius penonton dengan lekuk tubuh dan kecantikan wajah yang dimikikinya.  

Sontak, riuh tepuk tangan  pun membanjiri panggung tak kala Kykuu berlenggak – lenggok di atas catwalk. “Pengalaman menyenangkan, penontonnya, hotel dan fashionnya juga  indah banget,” ujar dia. (wan)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Anastasia Mustikandrina, Merasa Disambut Baik"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...