Ali Rachman Sudahi Sosialisasi Bacawalkot, Tunggu Rekom Gerindra

PEKALIPAN - Bakal Calon Walikota dari Partai Gerindra Ali Rachman SH mengakhiri kegiatan sosialisasinya di tahap pertama dengan menggelar jalan sehat bersama warga di Kelurahan Pekalipan Kecamatan Pekalipan Kota Cirebon, Minggu (29/10) kemarin.
bacawalkot cirebon ali rachman tunggu rekom gerindra
Bacawalkot Cirebon lambaikan tangan ke warga Pekalipan. Foto: Asep/Rakyat Cirebon
"Seperti biasa, jalan sehat ini adalah kegiatan politik yang lakukan bersama tim, namun jalan sehat kali ini adalah penutup rangkaian sosialisasi dan safari politik saya di tahap pertama," demikian disampaikan Ali Rachman SH saat diwawancarai wartawan koran ini usai jalan sehat, kemarin.

Setelah mengakhiri rangkaian kegiatan sosialisasi dirinya sebagai bakal calon walikota, dikatakan Ali Rachman sembari menunggu keputusan partai soal rekomendasi.

Tim pemenangan Singa Laut akan melakukan evaluasi dan mulai merencanakan kegiatan sosialisasi yang lebih masif di tahap selanjutnya.

"Setelah ini, tim akan menyusun kegiatan saya ditahap selanjutnya, dan tentu akan lebih masif dari tahap pertama dan kita harapkan pada tahap kedua nanti kita sudah punya kepastian soal koalisi dan pasangan calon," lanjut Ali Rachman.

Mengenai gambaran dari evaluasi kegiatan sosialisasi yang dilakukannya selama ini, Ali Rachman mengakui, tim banyak menemukan fakta politik baru dilapangan, sehingga hal-hal itu akan menjadi acuan bagi dirinya untuk menyusun kekuatan politik kedepan.

"Dari laporan tim, kita sudah punya kesimpulan untuk menyimpulkan kelemahan dan kelebihan kita, tentu itu akan menjadi bahan untuk kita, tim dan tentunya partai menyusun kekuatan kedepan," ujar Ali Rachman.

Dosial mengenai kemungkinan mengenai koalisi partainya, dipastikan Ali Rachman bahwa Partai Gerindra akan membuat poros koalisi baru setelah bercerai dengan koalisi petahana.

"Informasi yang saya dapat dari DPC, November sudah turun informasi yang valid soal koalisi dan dipastikan Partai Gerindra akan menyusun poros baru, dengan beberapa partai yang belum bisa saya sebutkan tentunya," kata Ali Rachman. (sep)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Ali Rachman Sudahi Sosialisasi Bacawalkot, Tunggu Rekom Gerindra"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus