Ahmad Syaikhu Kunjungi Kang Dede Muharam di Andalus City

KETUA DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat, Akhmad Syaikhu semakin intens melakukan safari politik.  Kamis (05/10) lalu, ia mengunjungi Cirebon Islamic School (CIS) di Harjamukti, Kota Cirebon. 
bacagub jabar akhmad syaikhu terus safari politik
Akhmad Syaikhu (kiri) bertemu Dede Muharam. Foto: Asep/Rakyat Cirebon 
Seperti tak kenal, Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat, Akhmad Syaikhu terus berkeliling ke Jawa Barat untuk melakukan sosialisasi. Salah satu bakal calon wakil gubernur Jawa Barat pekan lalu mengunjungi salah satu kawannya di Cirebon, H Dede Muharam. 

Dari informasi yang berhasil dihimpun wartawan koran ini, Akhmad Syaikhu didampingi ketua yayasan CIS, Dede Muharram tiba di sekolah penuh prestasi tersebut sekitar pukul 13.00. Kedatangannya disambut riuh para siswa yang langsung menghampiri keduanya untuk bersalaman.

Di sekolah tersebut, pria yang akan mendampingi Dedi Mizwar pada Pilgub mendatang itu didampingi Dede Muharram, salah satu bakal calon walikota Cirebon. Syaikhu selanjutnya mengunjungi setiap ruang kelas untuk meninjau proses belajar mengajar yang sedang berjalan. 

Setelah itu, keduanya terlibat obrolan akrab mengenai konsep pendidikan yang ideal diterapkan dalam masa kemajuan teknologi sekarang ini. 

Kedua tokoh yang dikenal religius itu merupakan tokoh yang sangat peduli dan memperhatikan dunia pendidikan. Tak aneh jika saat keduanya sangat bersemangat sat membicarakan konsep pendidikan.

Usai berkunjung dan bersilaturahmi dengan para guru di Cirebon Islamic School, Akhmad Syaikhu melanjutkan kunjungannya ke kompleks bisnis Andalus City milik Dede Muharram. Tiba di sana keduanya langsung menyantap Nasi Jamblang Kang Dede, yang ternyata Nasi Jamblang adalah makanan kesukaannya. 

"Saya suka sekali makan Nasi Jamblang kang, ini khas Cirebon, saya dari kecil suka sekali," ungkap Syaikhu yang juga putra Cirebon itu  kepada KDM.

Sementara itu, kepada Rakyat Cirebon, Kang Dede Muharram mengapresiasi kunjungan yang dilakukan oleh Akhmad Syaikhu ke dua lembaga yang dinaunginya. Ia berharap silaturahmi ini bisa terus terjalin dengan baik. 

"Saya sangat berterima kasih kepada Pak Akhmad Syaikhu atas kunjungannya, saya sangat berharap ini bukan yang terakhir, dan kedepan silaturahmi ini bisa tetap berjalan, dirawat dengan baik," kata Kang Dede. (sep) 

Dapatkan berita terkini:

0 Response to " Ahmad Syaikhu Kunjungi Kang Dede Muharam di Andalus City"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus