32 Tim Sepakbola Ikut Bupati Cup

KUNINGAN - Sebanyak 32 tim sepakbola se-Kabupaten Kuningan, ikut ambil bagian dalam gelaran turnamen sepak bola Bupati Cup 2017, yang dilaksanakan di stadion Mashud Wisnu Saputra.
turnamen bupati cup kuningan berlangsung meriah
Pembukaan Bupati Cup. Foto: Aleh/Rakyat Cirebon
Kegiatan yang digelar beberapa hari kedepan ini dibuka oleh Bupati Kuningan H Acep Purnama ini, diawali dengan defile dari 32 tim dan ditandai dengan penendangan bola perdana oleh Bupati.

Ketua PSSI Askab kuningan H Dirja menyambut baik dengan digelarnya turnamen sepabola ini, dirinya berharap kualitas pertandingan sepak bola di Kuningan bisa meningkat. Karena, pemain handal dilahirkan dari turnamen berkualitas. 

“Saya berharap dari turnamen ini, akan lahir pemain-pemain berbakat yang bisa mengharumkan nama Kuningan,” katanya.

Sementara itu, Bupati Kuningan H Acep Purnama menyambut baik dengan digelarnya turnamen ini, masyarakat Kuningan dan masyarakat Indonesia pada umumnya rindu dengan turnamen sepakbola, yang merupakan olahraga yang merakyat dan bisa dimainkan oleh siapa saja.

“Kalah menang adalah hal yang biasa dalam permainan, saya berpesan kepada seluruh tim untuk menjungjung tinggi sportifitas,” pintanya.

Hadir dalam pembukaan turnamen Bupati CUP, Wakil Bupati Kuningan H Acep Purnama, Dandim 0615 /kng Letkol inf Daru Cahyadi Soeprapto, Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman, Wakil Bupati Kuningan Dede Sembada, Wakapolres Kuningan Kompol Nanang SH.

Asda 1 Sekda kuningan Drs Maman Hermansyah Msi, Kadis Porapar Drs Jaka Khaerul Msi, Ketua Koni Drs H Didi Sutardi, Ketua Askab kuningan H Dirja, Unsur Muspika se-kabupaten Kuningan dan Para Kepala Desa se-Kabupaten Kuningan.

Pertandingan pembuka menampilkan tim sepakbola dari Kecatan Cimahi vs Kecamatan Pasawahan yang dimenangkan oleh Kecamatan Cimahi dengan skor 2-0, sedangkan pertandingan kedua antara Kecamatan Kuningan vs Kecamatan Kadugede, pertandingan berjalan seru. 

Kesebalasan Kadugede berhasil menahan imbang Kecamatan Kuningan yang merupakan juara bertahan dengan skor 1-1, pertandingan kemudian dilanjutkan dengan adu penalty dan Kecamatan Kadugede berhasil mengalahkan Kecamatan Kuningan dengan skor 5-4.(ale)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "32 Tim Sepakbola Ikut Bupati Cup"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...