20 PAC PDIP Datangi Rumdin Wabup

SEBANYAK 20 PAC  PDIP yang sebagian besar  merupakan ketua, mendatangi rumah dinas  Wakil Bupati Kuningan Dede Sembada ST (Desem) di Jalan Aruji Kartawinata, Senin (9/10). Mereka menyatakan siap mengamankan dan memenangkan pasangan H Acep Purnama dan Dede Sembada dalam Pilkada 2018, sebagaimana yang telah diisyaratkan DPP PDIP.

puluhan pengurus pac pdip kuningan siap kawal acep dede
20 PAC PDIP bersama Wabup Kuningan Dede Sembada. Foto: Mumuh/Rakyat Cirebon
Kedatangan para pimpinan PDIP di tingkat kecamatan ini, langsung disambut hangat Wabup Dede Sembada. Mereka pun diajak berbincang dengan nuansa penuh kekeluargaan disertai canda tawa sambil menikmati kopi hangat dan hidangan ringan yang disediakan bagian rumah tangga rumdin Wabup. 

Kedua puluh Ketua PAC PDIP yang datang ke Rumdin Wabup dan telah menyatakan kesiapannya untuk mengamankan dan memenangkan pasangan Adem tersebut, yakni Nana Nurhaya (Ketua PAC Kecamatan Cipicung), AR Sukirman (Ketua PAC Kecamatan Hantara), Nana Kik (Ketua PAC Kecamatan Subang), Andes Somantri (Ketua PAC Kecamatan Cigandamekar), Sainin RA Taruna (Ketua PAC Kecamatan Cilimus), Oyon (Ketua PAC Kecamatan Mandirancan).

Kemudian Karman (Ketua PAC Kecamatan Cilebak), Mamat (Ketua PAC Kecamatan Karangkancana), Eman (Ketua PAC Kecamatan Kramatmulya, Edi (PAC Kecamatan Luragung), Mamat (PAC Kecamatan Pasawahan, Tatang Munandar (Ketua PAC Kecamatan Kadugede), Deky (Ketua PAC Kecamatan Darma), Erik (Ketua PAC Kecamatan Ciwaru), Nana Sudarna (Sekretaris PAC Kecamatan Ciawigebang, dan Soni (Sekretaris PAC Kecamatan Cibingbin).

Ketua PAC PDIP Kecamatan Cipicung, Nana Nurhaya, mewakili para PAC lainnya mengungkapkan, kedatangannya ke Rumdin Wabup untuk menyatakan secara langsung kesiapan para pengurus PAC PDIP di Kuningan dalam rangka mengamankan dan memenangkan pasangan Bupati H Acep Purnama dan Wabup Dede Sembada pada Pilkada 2018, sehingga kembali memimpin Kuningan pada periode berikutnya.

“Pasca adanya kabar tentang rekomendasi satu paket dari DPP, kami 20 Pengurus Anak Cabang PDI Perjuangan langsung datang ke rumah dinas Wakil Bupati, Bapak Dede Sembada. Kami menyambut baik dan menyatakan siap mengamankan dan memenangkan Pilkada tahun 2018 untuk pasangan Pak Acep dan Pak Dede Sembada,” tegas Nana usai bertemu wabup.

Setelah berbincang dengan Wabup Dede Sembada, para pengurus PAC PDIP ini kemudian berfoto bersama dengan Wabup dengan menyuarakan kembali kesiapan mereka untuk mengamankan pasangan Acep Purnama dan Dede Sembada untuk kembali memimpin Kuningan pada periode 2018-2023 mendatang. Pernyataan tegas tersebut disampaikan langsung oleh Ketua PAC masing-masing di hadapan Dede Sembada sebagai wujud soliditas para PAC PDIP di Kuningan.

“Sekali lagi kami siap mengamankan rekomendasi DPP dan siap memenangkan pasangan Acep Purnama-Dede Sembada untuk Pilkada Kuningan tahun 2018,” ucap Nana disambut kata siap dengan kompak dari para ketua PAC dan sejumlah pengurus PAC PDIP yang turut hadir di Rumdin Wabup. (muh)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "20 PAC PDIP Datangi Rumdin Wabup"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...