12 Pedayung Targetkan Lolos di BK

LEMAHWUNGKUK - Sebanyak 12 pedayung terbaik Kota Cirebon siap mengikuti Babak Kualifikasi yang bakal digelar di situ cipule Karawang 29 Oktober hingga 5 November nanti.
lanal lepas belasan atlet pedayung asal kota cirebon
Lanal Cirebon lepas atlet dayung. Foto: Ist./Rakyat Cirebon
Mereka secara resmi dilepas oleh KONI Kota Cirebon dan Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kota Cirebon di Lanal Cirebon, kemarin..

Pedayung tersebut, yakni M farhan, Maulana Hafidz, Daffa, Budiyanto, Syarifuddin, Anan Taqiyyudin, Firmansyah dan lainnya. 

"Mereka yang terbaik yang akan diturunkan di nomor Dragon, Kayak dan Kano 1. Diharapkan 12 atlet itu, bisa lolos BK Porda," kata Danlanal Cirebon yang juga sebagai Pembina Podsi Kota Cirebon, Letkol Mar Yustinus R MTr Hanla MTr (Han).

Pihaknya juga meminta kepada para atlet dayung untuk berjuang semaksimal mungkin. "Yakin dan gelorakan semangat bertanding. Kami yakin para atlet bisa lolos BK Porda nanti," kata dia.

Untuk para atlet, pihaknya menghimbau agar tidak lengah. "Semua lawan kuat, tapi kita harus lebih kuat. Jangan takut untuk bertarung pantang menyerah, maju terus dayung Kota Cirebon di BK Porda," kata dia.

Sementara itu, Ketum KONI Kota Cirebon, Hj Wati Musilawati, melalui Sekum KONI Kota Cirebon, Sri Maryati mengharapkan agar para atlet dayung bisa bersemangat dalam bertanding. "Harus fokus agar dapat meraih tiket lolos ke BK Porda Jabar. Jaga kondisi dan kesehatan. Sehingga bisa meraih hasil yang maksimal dan bisa juara" kata dia.

Senada, juga diungkapkan Ketua Pengcab PODSI Kota Cirebon, Lettu laut Supriyanto, yang mengaku, bahwa pihaknya sudah semaksimal mungkin mempersiapkan atlet dayung Kota Cirebon. 

"Untuk bertanding di BK PORDA Jabar, kami sangat mendukung. Dan kami mohon doa agar atlet Kota Cirebon bisa bertanding maksimal dan lolos ke babak utama Porda 2018 nanti," kata dia. (kim)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "12 Pedayung Targetkan Lolos di BK"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...