Yayang Lely Mualifah, Cinta Kampung Halaman

TIDAK mau seperti kacang lupa kulit, mojang cantik asal Majalengka, Yayang Lely Mualifah, tetap menyimpan rasa cinta pada tanah kelahiran. 
yayang mojang cantik asal majalengka
Yayang Lely Mualifah. Foto: Ist./Rakyat Cirebon
Yayang yang masih duduk di bangku kuliah punya harapan khusus untuk Majalengka. Menurutnya, Majalengka yang kaya akan potensi wisata alam bisa menjadi daya tarik untuk pendatang dari dalam dan luar kota.

"Majalengka tempat saya dilahirkan dan dibesarkan. Saya cinta Majalengka. Cinta ini untuk selamanya," ungkapnya kepada Rakyat Cirebon.

Untuk itu, Yayang tak ingin meninggalkan Majalengka. Dia mengaku, bakal terus menjadikan Majalengka sebagai ladang pengabdian.

Yayang berharap, Majalengka bakal terus berkembang dengan segala potensi yang dimiliki. "Saya ingin, Majalengka dapat terus maju di masa-masa mendatang," sambungnya.

Lebih lagi, Majalengka yang kini sedang berbenah bakal kedatangan aset berharga, yakni Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB). Yayang optimis, Majalengka bakal menjadi daerah maju dan tujuan wisata alam unggulan.

"Majalengka punya pemandangan alam atau sejumlah tempat wisata alam. Ini membuat saya terpesona. Dan sebentar lagi akan beroperasi BIJB di Kertajati. Ini membuat saya bangga," tutupnya. (wan)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Yayang Lely Mualifah, Cinta Kampung Halaman "

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...