Terduga Teroris Dikenal Pendiam dan Pekerja yang Rajin

JATIWANGI - Sejak Magrib, kediaman terduga teroris asal Majalengka yang tertangkap di Penggung Kota Cirebon, Imam Mulyana, langsung diserbu warga yang penasaran. Imam yag tercatat di KTP-nya beralamat di blok Jumaah desa Burujul Wetan kecamatan Jatiwangi itu dikenal pria pendiam dan rajin.
terduga teroris asal burujul wetan dikenal jarang bergaul
Kediaman Imam Mulyana diserbu warga. Foto: Herik/Rakyat Cirebon
Sayangnya, rumah yang terlihat kurang perawatan itu terkunci rapat-rapat. Menurut sejumlah warga, rumah Imam ditinggalkan penghuninya beberapa hari yang lalu. Di mata warga, Imam merupakan sosok pendiam dan jarang bersosial dengan warga. Namun, ia dikenal rajin bekerja.

"Hampir setiap hari pergi bekerja setiap pukul 7.00 WIB dan pulang jam 2.00 WIB. Hampir begitu setiap harinya," ungkap sejumlah warga setempat, Iman.

Menurutnya, pihak pemerintah desa dan sejumlah petugas Kepolisian tingkat Polsek maupun Jajaran Polres terlihat memadati wilayah desa Burujul Wetan sejak aksi digagalkan anggota polisi Kota Cirebon. 

"Sebetulnya Imam merupakan pendatang asal Talaga yang menikah dengan wanita kelahiran Burujul Wetan. Dia menikah beberapa tahun lalu dengan warga sini. Cuma dia terlihat pendiam dan jarang sosialisasi," ungkapnya.

Warga lainnya Neneng (30) mengatakan, sosok terduga teroris yang tinggal di blok Jumaah Desa Burujul Wetan itu dikenal sebagai pekerja untuk mendistribusikan obat-obatan ke sejumlah wilayah. 

"Saya tidak tahu pastinya kerja apa dia itu, tapi banyak yang bilang dia menyalurkan obat-obatan ke sejumlah wilayah," ungkapnya.

Sementara itu, berdasarkan informasi dari Humas Polres Majalengka, Bripka Riyana mengungkapkan, terduga teroris merupakan anak pertama dari pasangan Iin Kartinah dan Momon.

Imam menikah dengan Ende. Dia terlihat pulang pada hari Rabu 13 September 2017 sendirian naik motor. "Dia kerja sebagai suplier sekolah di salah satu MAN di wilayah Talaga dan Bantarujeg," imbuhnya. (hrd)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Terduga Teroris Dikenal Pendiam dan Pekerja yang Rajin"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus