Taufan Ajak Masyarakat Ciptakan Ketenangan

MAJALENGKA - Bakal calon bupati Majalengka, Drs HM Taufan Ansyar menghadiri peringatan tahun baru Islam 1 Muharram  1439, di kelurahan Beusi kecamatan Ligung kabupaten Majelangka, Jumat (22/9).
bacabup majalengka taufan temui warga beusi
Taufan Ansyar (pakai iket) temui warga Beusi Majalengka. Foto: Hasan/Rakyat Cirebon
Di hadapan warga, Taufan memuji para pemuda yang berinisiatif melaksanakan kegiatan lomba dalam rangka memperingati 1 Muharram Tahun Baru Islam 1439 Hijriyah.

Selain itu, dia juga mengajak masyarakat untuk menjadikan tahun baru Islam sebagai kesempatan dalam mengevaluasi diri, memperbaiki segala perbuatan yang belum sesuai dengan tuntunan agama.

Pengusaha asal desa Burujul Kulon kecamatan Jatiwangi itu juga mengajak masyarakat untuk menciptakan ketenangan. Baik ketenangan dalam masyarakat, rumah tangga maupun ketenangan hati kita sendiri. "Kalau hati kita tenang, Insya Allah kita akan mendekatkan diri kepada Allah SWT," ujarnya.

Taufan berharap, peringatan 1 Muharram harus terus diperingati oleh warga yang bergama Islam, mengingat penduduk Indonesia mayoritas beragama Islam, maka sangatlah layak kalau tahun baru Islam harus diperingati setiap tahun.

Tidak hanya itu, ia juga berharap, di tahun baru Islam 1 Muharram 1439 menjadi moment untuk meningkatkan iman dan takwa dalam membangun daerah.

"Semoga di tahun baru ini, kita semakin maju, makin semangat, makin sejahtera, dan yang paling penting iman dan taqwa kita semakin bertambah,” harapnya.  Diakhir sambutanya, Taufan mengajak kepada masyarakat untuk tetap bersyukur kepada Allah SWT. 

“Mari kita bersama-sama mensyukuri nikmat Allah. Insya Allah mudah-mudahan di tahun 1439 Hijriyah ini kita lebih barakah, selalu dalam bimbingan dan rahmat dari Allah SWT,” harapnya.(hsn)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Taufan Ajak Masyarakat Ciptakan Ketenangan "

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus