Pulang Kerja, Perempuan 18 Tahun Dijemput Teman Lelakinya

MUNGKIN ini peringatan bagi para orangtua untuk menjaga anak perempuanya dari niat jahat laki-laki. Perempuan 18 tahun asal Kelurahan Winduherang, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan tidak pulang-pulang, diduga karena dibawa oleh pacarnya.
warga asal winduherang kuningan tak kunjung pulang ke rumah
Ilustrasi perempuan dibawa kabur kekasihnya. image by jawapos.com 
EV  (18),  bekerja di salah satu toko di sekitaran Kota Kuningan. Sejak jam kerja pulang, hingga memasuki waktu Subuh pada Selasa (12/09), Ev belum juga pulang ke rumah. Dari hasil penelusuran orangtuanya, Ev dibawa pergi oleh teman laki-lakinya yang baru dikenalnya beberapa hari lalu, yakni berinisial CN (19).

Menurut penuturan salah satu warga Lingkungan Ciarja Kuningan, Fatur (24), ketika dirinya sedang melakukan ronda malam bersama warga lain,  tiba-tiba ada rombongan warga dari Kelurahan Winduherang yang sedang kebingungan. 

“Awalnya mereka seperti kebingungan, lantas kita tanya. Menurut salah satu dari mereka sih lagi nyari anak perempuannya yang dari siang belum pulang ke rumah,” katanya.

Menurut Fatur, diketahui perempuan belia tersebut terakhir berada di sekitaran Lingkungan Ciarja bersama seorang pemuda berinisial CN. Diduga, Cn menjemput Ev ketika pulang kerja siang itu.

“Pengakuan keluarganya sih Ev bersama Cn dan berada di kosan yang ada di sekitar sini (Ciarja). Ya kita sebagai warga sini membantu mencarikannya, tapi memang Cn dan temen perempuan tersebut sudah tidak ada,”  ujarnya.

Fatur mengaku sudah melakukan pengecekan.  Ada pengakuan dari penghuni kos bahwa CN tadi datang bersama seorang wanita. Akan tetapi keduanya hanya sebentar dan langsung meninggalkan lokasi kosan.

“Kalau kata penghuni kosan sih ada Cn tadi, tapi dirinya tidak lama-lama berada di kosan,” pungkasnya. (gio)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to " Pulang Kerja, Perempuan 18 Tahun Dijemput Teman Lelakinya"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...