PSI Kuningan Bakal Nobar Film G-30 S/PKI

KUNINGAN - Sebagai partai yang baru lahir, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) terus berupaya untuk bersosialisasi diri kepada masyarakat.
psi kuningan bidik generasi muda
Rapat koordinasi DPD PSI Kuningan. Foto: Mumuh/Rakyat Cirebon
Selain dengan melakukan sejumlah kegiatan, dalam agenda terdekat DPD PSI Kabupaten Kuningan pun akan menggelar acara nonton bareng (Nobar) film sejarah kelam G-30S/PKI yang rencananya akan dilaksanakan Jumat malam (29/9) mendatang di Jelila Café, kawasan Taman Cirendang (Tamcir).

“Kita akan menggelar acara nobar film G-30S/PKI pada hari Jumat tanggal 29 September nanti di Jelila Café Taman Cirendang. Agenda nobar film ini untuk membuka cakrawala sejarah kelam dan mengambil hikmahnya bagipara generasi muda sekarang, bahwa menjaga dan merawat kemerdekaan adalah hal wajib agar kita tetap utuh sebagai bangsa yang besar,” kata Ketua DPD PSI Kuningan, Asep S Sunjaya, kemarin (18/9).

Saat ini, pihaknya tengah melakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait, khususnya aparat berwajib dalam rangka kelancaran acara nobar tersebut. Pemutaran film G-30 S/PKI menurutnya akan sangat bermanfaat bagi masyarakat, terutama kalangan muda agar senantiasa memiliki mental perjuangan dan tetap solid dalam menjaga persatuan dan kesatuan NKRI.

“Rencana kita untuk mengadakan acara nobar film G 30 S/PKI ini sekarang masih dalam tahap koordinasi dengan pihak-pihak berwajib. Kegiatan ini sengaja diadakan PSI Kuningan untuk kalangan muda dengan harapan anak muda memiliki mental perjuangan dan solid dalam menjaga persatuan dan kesatuan NKRI,” tutur Asep diiyakan Sekretarisnya, Ade Aspandi. (muh)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "PSI Kuningan Bakal Nobar Film G-30 S/PKI"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...