PKB Rekomendasi dr Toto

KUNINGAN - Langkah pasti guna ikut berkiprah dalam perhelatan politik Pilkada 2018, terus dilakukan Direktur RSU Kuningan Medical Center (KMC) dr H Toto Taufikurohman Kosim.  Sabtu malam lalu (9/9), dr Toto resmi telah mendapatkan rekomendasi Calon Bupati/Wabup dari DPP PKB. 
rekomendasi bacabup kuningan diserahkan ke lpp pkb
Rekomendasi bacabup Kuningan diserahkan ke LPP PKB. Foto: Mumuh/Rakyat Curebon
Rekomendasi itu  diserahkan langsung Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) PKB Aripudin SP didampingi Ketua DPC PKB H Ujang Kosasih MSi, Ketua Dewan Syuro PKB KH Engkos Kosasih dan Sekretaris DPC PKB Robby Herdiansyah. 

Hadir pula anggota Fraksi PKB Hj Neneng Hermawati SE MA, Hj Asanah SE MSi dan pengurus lainnya di Sekretariat DPC PKB.

Surat rekomendasi tersebut diterima langsung dr Toto didampingi istri dan keluarga serta tim dari RSU KMC. Dengan sudah keluarnya rekomendasi dari PKB, maka dr Toto merupakan satu-satunya Calon Bupati/Wabup Kuningan periode 2018-2023 yang siap untuk diusung PKB pada Pilkada 2018 mendatang. 

“Pada tanggal 9 September 2017 kemarin, tepatnya hari Sabtu malam Minggu, dokter Toto telah menerima rekomendasi dari Partai Kebangkitan Bangsa. Beliau telah resmi satu-satunya kader terbaik yang dicalonkan dari PKB secara the facto dan the jure. Bukti surat keputusan dan rekomendasi sudah ada di dokter H Toto Taufikurohman Kosim,” kata Agus Sucipto SE, salah seorang tim dr Toto kepada koran ini, kemarin (10/9). 

Ia juga membenarkan, yang memberikan surat rekomendasi kepada dr Toto, yakni Ketua DPC PKB H Ujang Kosasih MSi didampingi Seretaris Robby Herdiansyah serta Ketua LPP DPC PKB Kabupaten Kuningan Aripudin SP. Dengan telah mendapatkan rekomendasi dari PKB, maka satu-satunya Calon Bupati\Wakil Bupati Kuningan dari PKB adalah dr H Toto Taufikurohman Kosim.

“Kami tim keluarga Dokter Toto berterima kasih kepada PKB yang telah memberikan rekomendasi kepada beliau. Kalau rekomendasi sudah di tangan, maka SIM untuk pencalonan (Bupati/Wabup, red) sudah siap,” ujar Agus.

Menurutnya, tim dr Toto dengan Fraksi PKB yang memiliki 5 kursi di DPRD Kabupaten Kuningan, mengaku telah lega dengan adanya rekomendasi tersebut. Dengan begitu, seluruh tim baik dari keluarga maupun dari PKB kini sudah siap tandang nyandang kahayang (siap bertarung, red) dalam Pilkada 2018 nanti. 

Dr Toto yang terus mendapat dukungan dari berbagai kalangan, termasuk baru-baru ini mendapat dukungan dari warga Kuningan Utara, akan terus bekerja nyata untuk warga dengan melakukan Baksos dan pengobatan gratis. 

“Dokter Toto dan tim akan terus mengabdi secara nyata kepada masyarakat, yang kita lakukan selama ini bentuknya Baksos dan pengobatan gratis. Banyak rumah yang bisa diliat ada banner kecil yang memasang photo dokter Toto, setelah kami tanya ternyata mereka relawan sadulur dokter Toto,” katanya.

Agus juga mengatakan, para karyawan RSU KMC juga patuh dan bangga akan direkturnya karena rasa memiliki terhadap asset KMC, yaitu dokter Toto yang digadang-gadang oleh para ulama NU juga kader PKB untuk maju sebagai calon bupati dan wakil bupati Kuningan.

Sementara itu, tanpa kenal lelah, Minggu kemarin dr Toto kembali terjun ke masyarakat untuk membuka kegiatan jalan sehat di Alun-alun Desa/Kecamatan Ciawigebang. Tak hanya sampai di situ, Senin ini (11/9), dr Toto akan melakukan kegiatan baksos berupa pengobatan gratis bersama tim dari RSU KMC di Desa Pajawankidul Kecamatan Lebakwangi dengan target sebanyak 300 peserta. (muh)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "PKB Rekomendasi dr Toto "

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...