PK Golkar Keukeuh Dukung Dedi Mulyadi

CIREBON – Semua Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar se-Kota Cirebon keukeuh untuk mendukung Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, H Dedi Mulyadi SH untuk diusung menjadi calon gubernur (cagub) Jabar di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018 mendatang.
golkar kota cirebon dukung dedi mulyadi di pilgub jabar
Dedi Mulyadi saat melantik pengurus DPD Kota Cirebon. dok. Rakyat Cirebon
Hal itu disampaikan Ketua PK Partai Golkar Pekalipan, Adi Samsiadi, kepada Rakyat Cirebon, kemarin. Adi menyampaikan, pihaknya pada Selasa (26/9) berangkat ke Bandung untuk mengikuti aksi sekaligus konsolidasi dukungan untuk DM. “Kita bersepakat tetap mendukung Pak Dedi untuk diusung Partai Golkar di Pilgub Jabar tahun depan,” ungkap Adi.
Ditambahkannya, keberangkatan pihaknya ke DPD Partai Golkar Jabar bersama PK dari kabupaten/kota se-Jabar dalam rangka memberikan dukungan kepada DM. Disamping sebagai reaksi atas munculnya wacana kemungkinan Partai Golkar tak mengusung DM di Pilgub Jabar.
“Kita bergabung bersama PK-PK dari daerah lain. Pada prinsipnya sama, mendukung Pak Dedi. Kita tidak berharap figur lain yang diusung untuk jadi cagub Jabar selain Pak Dedi,” kata dia.
Lalu, bagaimana bila akhirnya DM tak direkomendasi? Adi mengaku, pihaknya belum memutuskan sikap. Pasalnya, para ketua PK menunggu arahan dari DPD Partai Golkar Kota Cirebon. “Secara hirarki organisasi, kita akan taat terhadap apa yang menjadi arahan atau kebijakan DPD Partai Golkar Kota Cirebon,” ujarnya.
Sementara mengenai aksi pemasangan bendera Partai Golkar setengah tiang di halaman kantor DPD Partai Golkar Kota Cirebon, Adi mengakui inisiatif dari para ketua PK. “Memang itu sebagai simbol keprihatinan kita atas beredarnya surat rekomendasi bukan untuk Pak Dedi,” katanya.
Sebelumnya,  Ketua DPD Partai Golkar Kota Cirebon, Ir Toto Sunanto mengatakan dalam pertemuan tersebut, para ketua PK Partai Golkar se-Kota Cirebon didampingi Sekretaris DPD, Kurnia Rustandi ikut hadir. 

Selain para petinggi DPD Partai Golkar Jabar, ada juga beberapa elit DPP Partai Golkar yang hadir di sana. “Dari Kota Cirebon dipimpin Kurnia, para ketua PK hadir di sana. Pada prinsipnya, kita tetap mendukung Pak Dedi untuk dicalonkan di Pilgub Jabar 2018,” katanya. (jri)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "PK Golkar Keukeuh Dukung Dedi Mulyadi"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...