PDIP Rekomendasi Sunjaya, Ketua PAC Ciledug Ancam Mundur

CIREBON - Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Ciledug, Mulyadi, melakukan penolakan bila rekomendasi PDIP untuk pilbup Cirebon jatuh kepada petahana, Sunjaya. Bahkan, Mulyadi mengaku siap mundur dari PDIP. 
dpc pdip kabupaten cirebon panggil pac
Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Cirebon Edi Mustofa. dok. Rakyat Cirebon
Mulyadi mengaku, dirinya sudah berkomunikasi dengan sejumlah kuwu dan camat, dan responnya kurang bagus bila PDIP mengusung calon dari petahana. "Saya sudah komunikasi dengan beberapa kuwu dan camat, mereka juga mengeluh. Jadi penolakan ini atas dasar itu, yakni untuk memperbaiki PDIP Kabupaten Cirebon," kata Mulyadi pada Rakyat Cirebon, Selasa (26/9).

Meskipun rekomendasi mutlak kewenangan DPP, Mulyadi mengaku,  PAC juga berhak menyuarakan aspirasinya. Hal itu untuk perbaikan partai. Mulyadi mengaku siap menerima konsekuensi, dan tidak  takut dipecat.  "Saya tidak takut sama sekali, kalau dipecat juga siap," tegasnya.

Masih disampaikan Mulyadi, kaitan dengan penolakan terhadap petahana, hari ini (27/9) seluruh PAC diundang ke DPC untuk membahas masalah tersebut. "Kami diundang DPC terkait penolakan terhadap incumbent. DPC mau mendengar dari kami kondisi di lapangan seperti apa," jelasnya.
Sementara itu Sekretaris DPC PDIP, Edi Mustofa mengatakan, hari ini perwakilan PAC dari masing-masing dapil dipanggil ke DPC. "Agendanya klarifikasi, kita mau menanyakan terkait isu yang berkembang di lapangan benar atau tidak. Kalau benar dasarnya apa? Itu aja sih," kata Edi.

Ia menginginkan, aspirasi PAC itu disalurkan dengan benar. Artinya masuk ke DPC bukan justru diumbar begitu saja. "Ya kan kita ingin aspirasi masuk ke DPC kemudian kita upayakan ke atas," jelasnya. (ari)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "PDIP Rekomendasi Sunjaya, Ketua PAC Ciledug Ancam Mundur "

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...