Nyaleg DPR RI, Nahdudin Daftar ke Hanura

INDRAMAYU - Tak mau hanya berwacana dalam menatap Pemilihan Legislatif (Pileg) Tahun 2019, Partai Hanura datangkan salah satu tokoh Indramayu Nahdudin untuk manggung di Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI). 
hanura buka pendaftaran calon anggota legislatif
Hanura buka pendaftaran calon anggota legislatif. Foto: Apriyanto/Rakyat Cirebon 
Ketua DPC Hanura Indramayu, Ali Wardana mengatakan, kedepan akan adanya verifikasi dari DPD Hanura terhadap DPC dalam kesiapan menghadapi Pileg di Tahun 2019, struktural kepengurusan hingga tingkat ranting, administrasi Bacaleg, jumlah suara, hingga saksi-saksi. 

Oleh karena itu, kesiapan yang terus dilakukan oleh partainya harus memberikan daya tarik bagi figur yang ada di Indramayu, untuk membangun melalui jalur politik dan memilih Partai Hanura sebagai kendaraanya.

"Salah satu figur di Indramayu, Nahdudin, mau bergabung dengan Partai Hanura. Partai Hanura merupakan Partai yang terbuka, siapapun boleh masuk, terlebih bagi Pak Nahdudin," ujarnya.

Lanjut Ali, ketika beliau (Nahdudin, red) berkunjung ke sekretariat DPC Hanura Indramayu merupakan suatu kebanggan, pihaknya juga berharap pengalaman politik selama dua periode menjadi dewan Indramayu bisa berbagi dengan Partai Hanura.

"Pemikiran dan pengalamanya sangat diperlukan dalam pendidikan perpolitikan di Indramayu," ujarnya.

Pada Kesempatan itu, Nahdudin mengatakan, pertimbanganya memilih Partai Hanura sebagai kendaraan politik dalam membangun daerah, dalam setiap langkah yang dilakukan dalam melakukan aktifitas maupun mengembangkan akademisi selalu mengedepankan hati nurani. 

Termasuk untuk membagun Indramayu, Jabar, hingga Indonesia. "Selalu bermuara dengan hati, dan menyambung silaturahmi akan berbuah kebaikan, untuk membangun negara harus dilakukan dengan hati," terangnya.

Pada kesempatan itu juga, ia mengajak kepada semua kader Partai Hanura untuk bangkit dan menatap optimis untuk menjadi pemimpin, mengingat generasi bangsa Indonesia merupakan turunan dari para pemimpin negara.

"Majapahit dan Kediri merupakan nenek moyang pemimpin Indonesia, kita harus optimis untuk menjadi pemimpin bangsa," tegasnya.

Hal senada pun ditambahkan oleh Sekretaris DPC Hanura Indramayu, Ahmad Fathoni, bahwa hadirnya Salah satu figur Indramayu diharapkan dapat mendongkrak suara dan kebesaran partai, sehingga mampu  menyejahterakan rakyat dengan kebijakan yang selaras dengan hati nurani. (yan)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Nyaleg DPR RI, Nahdudin Daftar ke Hanura"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...