Nura Azizah Zahra, Bangkit dengan Wirausaha

BAK lokomotif, Kota Cirebon di mata Nura Azizah Zahra menjadi penggerak perekonomian Ciayumajakuning.  Bagaimana tidak, kota yang berpenduduk asli sekitar 350 ribu jiwa itu mampu menjadi magnet pembangunan.
nura azizah senang kedatangan investor
Nura Azizah Zahra. Foto: Ist./Rakyat Cirebon
Pesatnya  laju pembangunan kota, dapat dilihat dari banyaknya investor  yang membuat unit-unit bisnis di kota wali itu. Dari sudut pandang pendapatan asli daerah (PAD), hal ini menjadi kabar gembira.  Namun belum  tentu bagi kesejahteraan masyarakatnya. 

Untuk itu, dara cantik kelahiran Kota Cirebon itu  mengajak masyarakat asli Kota Cirebon bangkit dari keterpurukan. Jangan sampai, cepatnya lokomotif pembangunan membuat masyarakatnya ketinggalan kereta. “Cirebon sudah menjadi daerah bisnis yang dari waktu ke waktu semakin berkembang. Ini harus kita manfaatkan,” ungkap Nura.

Salah satu cara yang bisa ditempuh ialah dengan berwirausaha. Bagi masyarakat di tingkat bawah, menolak kuatnya arus pembangunan ekonomi  terbilang mustahil.  “Makanya, berwirausaha menjadi salah satu cara yang bisa ditempuh,” sambungnya. (wan)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Nura Azizah Zahra, Bangkit dengan Wirausaha"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...