Nayla Fadhilah, Menyambut FKN

GAUNG pelaksanaan Festival Keraton Nusantara (FKN) 2017 tanpaknya disambut antusias  warga Cirebon. Even nasional dua tahunan itu merupakan kali kedua digelar di Cirebon. Tak heran jika FKN sangat ditunggu masyarakat.
nayla sabet gelar duta wisata
Nayla Fadhilah. Foto: Ist./Rakyat Cirebon
Tak terkecuali  bagi  Nayla Fadhilah. Perempuan yang menyabet gelar duta pariwisata dalam ajang Jaka-Rara Kota Cirebon 2017 itu mengaku semangat menyambut FKN. Bagi Nayla, FKN tahun ini merupakan yang pertama yang bakal disaksikannya.

“Sebagai warga Cirebon, kita harus senang menyambut Festival Kraton Nusantara. Kita harus mensukseskan dan meramaikan FKN,” ungkapnya kepada Rakyat Cirebon, kemarin.

Menurut Nayla, Kota Cirebon beruntung karena menjadi venue FKN ke XI. Selain bakal menjadi hiburan bagi warga Cirebon, FKN juga menjadi ajang promosi daya tarik wisata  wisata Cirebon yang efektif. Pasalnya, FKN yang diikuti seluruh keraton  se Indonesia, dipastikan menyodot perhatian masyarakat.

“FKN itu kesempatan untuk mempromosikan tempat pariwisata Cirebon. FKN akan jadi momen untuk para raja dan tamu undangan lainnya mengunjungi tempat pariwisata di Cirebon,” ujarnya.

Dari situ, tutur Nayla, Kota Cirebon bakal lebih dikenal luas sebagai kota tujuan wisata, khususnya wisata budaya dan religi. Lewat FKN, Nayla berharap, Kota Cirebon semakin maju terutama dalam pelayanan kepada masyarakat sehingga masyarakat mau sama-sama mempercantik kota dengan pemerintahnya.

“Tempat wisata Cirebon harus dipromosikan di dalam negeri dan ke seluruh dunia. Wisatawan dalam negeri dan asing layak berkunjung ke tempat wisata di Cirebon,” tutup Nayla. (wan)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Nayla Fadhilah, Menyambut FKN"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus