Makan Cuma Bayar Setengah Harga, Nikah Dulu

KESAMBI – Promo menarik diberlakukan D’cost CSB Mall. D’cost  memberikan promo Ibu Bayar Separo setiap Selasa. Promo tersebut berlaku untuk perempuan yang sudah menikah. Dengan menunjukan KTP, ibu hanya bayar separuh harga saja dari tagihan belanja.
dcost csb mal tawarkan promo menarik
D'cost. CSB Mall. Foto: Suwandi/Rakyat Cirebon
Store Manager D’COST CSB Mall, Sutimin menjelaskan, promo Ibu Bayar Separo bertujuan untuk memanjakan ibu – ibu. D’cost sendiri  merupakan salah satu tenant kuliner yang ada di CSB Mall. Tak heran kalau setiap Selasa, D’cost ramai dikunjungi para ibu.

“Promo ini untuk memanjakan para ibu. Bayarnya dipotong 50 persen, promo ini berlaku setiap Selasa hingga akhir Desember 2017,” ungkap Sutimin kepada Rakyat Cirebon, Minggu (17/9).

Lebih jauh, Sutimin memaparkan, promo tersebut berlaku  untuk  rombongan. Artinya,  jika satu rombongan  terdiri dari sepuluh orang, dimana terdapat tiga ibu – ibu atau perempuan dengan status menikah maka tetap akan mendapatkan potongan harga.

“Perhitungannya, jika ada tiga orang ibu – ibu di dalam rombongan yang berjumlah 10 orang, maka tinggal dibagi 10 terus dikalikan 50 persen, nah  itu diskonnya,” sambungnya.

Menurutnya, untuk menikmati  promo unik dari D’cost, para ibu atau perempuan yang sudah menikah hanya perlu menunjukan KTP dengan status menikah. 

“Tunjukan KTP dengan status menikah, like FB page D'cost Seafood, like postingan promo Ibu Bayar Separo d FB D'cost Seafood, dan share ke FB page pribadi,” ujar Sutimin.

Selain memberlakukan promo  unik, pihaknya juga memberlakukan penurunan harga  untuk berbagai menu yang dijual. Penurunan harga tersebut  untuk mengefisienkan  menu yang dijual.

“Penurunan harga karena dulu kan nasi gratis, harga tidak turun. Nah, karena nasi itu banyak yang lebih tidak kemakan, dari pada mubazir, harga turun tapi nasi bayar. Es teh manis tetap free,” tutupnya. (wan)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Makan Cuma Bayar Setengah Harga, Nikah Dulu"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus