Jatuh Saat Mancing di Sungai, Supriadi Tewas

KUNINGAN – Warga desa Ragawacana kecamatan Kramatmulya kabupaten Kuningan, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki, disebuah sungai tepatnya di aliran sungai blok pakuwon desa setempat, kemarin.
warga ragawacana kuningan temukan mayat di sungai
Polisi identifikasi jasad Supriadi. Foto: Aleh/Rakyat Cirebon
Berdasarkan data yang diperoleh, penemuan mayat laki-laki yang diketahui bernama Supriadi Pringadi yang merupakan warga desa Ragawacana, penemuan sesosok mayat ini sendiri pertama kali diketahui oleh Mikra sekira pukul 11.00 Wib ketika hendak pulang dari sawah dan saat saksi melintasi sungai.

Melihat tubuh pria dalam keadaan tertelungkup di aliran sungai, tanpa pikir panjang saksi pun langsung berteriak meminta tolong dan bantuan kepada warga.

Mendengar teriakan saksi, warga yang kebetulan sedang berada di sawah, kemudian mengevakuasi tubuh pria tersebut dipindahkan ke tepi sawah, yang diduga sudah meninggal dunia.

Penemuan mayat yang belakangan diketahui bernama Supriadi Pringadi Koseri merupakan warga Desa Ragawacana. Selanjutnya warga pun bergegas memberitahukan kepada pihak kepolisian dalam hal ini Bhabinkamtibmas Desa Ragawacana.

Tak berselang lama pihak Polsek Kramatmulya Polres Kuningan yang dipimpin Kapolsek didampingi tim medis dari Puskesmas Kramatmulya mendatangi lokasi guna lakukan olah TKP.

Bedasarkan hasil pemeriksaan dokter tidak ditemukan luka atau tanda bekas kekerasan pada korban, dan menurut keterangan keluarga menyebutkan korban sudah lama mengidap penyakit epilepsi.

Kapolsek Kramtamulya menuturkan diduga saat korban sedang mancing di sungai, penyakit yang diderita korban kambuh sehingga korban terjatuh dan tersungkur ke aliran air sungai, karena menurut keterangan saksi saat korban diangkat ke tepi sawah terdapat alat pancing dibawah tubuh korban.

“Hasil pemeriksaan dokter tidak terdapat tanda atau luka bekas kekerasa pada korban, dan guna kepentingan penyelidikan, kita datangkan tim Inafis Polres Kuningan guna lakukan identifikasi,” ujar Iptu Saepudin

Selanjutnya jenazah korban dibawa ke rumah duka oleh pihak Polsek Kramatmulya dibantu keluarga dan warga guna dilakukan pemakaman. (ale/gio)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Jatuh Saat Mancing di Sungai, Supriadi Tewas "

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus