Fauziah Nur Azmi, Terlanjur Cinta

MENJADI model profesional merupakan cita-cita Fauziah Nur Azmi.  Untuk itu, Fauziyah memilih aktif dalam komunitas fotografi. Karena dinilai dapat menunjang  cita-citanya. Selain itu, melalui fotografi, Fauziah  juga banyak belajar untuk menciptakan pose yang bagus. 
fauziah ingin jadi model profesional
Fauziah Nur Azmi. Foto: Ist./Rakyat Cirebon
Lebih lagi, Fauziah mengaku menikmati berbagai aktivitas  yang dijalankan komunitas fotografi yang diikutinya. Dara cantik yang kini tergabung dalam  Shutter Motret Kuningan (SMK) dan Cirebon Photography Forum (CPF) itu mengaku, fotografi menyenangkan.

"Dunia fotografi itu ramai dan seru banget. Saya sering dan suka kumpul bareng kelompok fotografi untuk memotret atau dipotret, diskusi, dan berwisata,” ungkapnya kepada Rakyat Cirebon.

Tak hanya itu, melaui komunitas fotografi, Fauziah banyak mendapatkan masukan dari sesama anggota komunitas tentang teknik pengambilan gambar yang baik. Hasilnya, tutur dia, sangat bermanfaat bagi diri sendiri.

“Saya selalu belajar untuk meningkatkan kualitas saya. Karena saya ingin terus berkembang menjadi model profesional. Saya sudah terlanjur jatuh cinta kepada dunia fotografi dan modeling,” tutup Fauziah. (wan)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Fauziah Nur Azmi, Terlanjur Cinta"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus