Fauziah Nur Azmi, Model Baju Pengantin

MUSIM nikah, berbagai butik busana pengantin keluarkan koleksi busana terbaru untuk dipromosikan. Nah, selain  dipajang di butik,  busana  terbaik juga dipromosikan oleh model. Hal inilah yang dilakukan oleh salah satu model busana pengantin,  Fauziah Nur Azmi.
fauziah senang jadi model baju pengantin
Fauziah Nur Azmi. Foto: Ist./Rakyat Cirebon
Perempuan pehobi fotografi itu  menceritakan pengalamannya saat menjadi model busana pengantin. Menurut Fauziah, hal terpenting yang harus dilakukan dalam memperagakan pose busana pengantin ialah raut wajah terlihat ramah dan bahagia.

Pasalnya, foto model busana bakal dilihat banyak orang. Sehingga pose untuk menarik perhatian orang mutlak diperlukan. "Kalau sedang dipotret, tubuh kita harus berekspresi, serta wajah kita juga harus ramah dan penuh senyuman manis. Supaya orang suka dengan kita," ungkapnya.

Meski terlihat sederhana, menjadi model busana tutur Fauziah dibutuhkan pemahaman dan keterampilan dalam memperagakan pose. Hal inilah yang membuat Fauziah tertantang. Pasalnya, melalui aktivitasnya, dia banyak belajar memotret dan dipotret.

“Jadi model itu memang butuh ilmu dan keterampilan, untuk bagaimana menjadi model yang profesional. Saya selalu berusaha tampil sempurna kalau sedang dipotret,” pungkas Fauziah. (wan)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Fauziah Nur Azmi, Model Baju Pengantin"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus