Charly Setia Band Dikabarkan Akan Ikut Daftar ke PKB

SUMBER – Desk Pilkada DPC PKB Kabupaten Cirebon membuka pendaftaran bakal calon wakil bupati (bacawabup) gelombang II.
charly dikabarkan ikut daftar bacawabup cirebon
Charly Setia Band. dok. Rakyat Cirebon
Ketua Desk Pilkada PKB, H Habib Tolkhah Nawawi mengatakan, pendaftaran gelombang II akan dibuka selama tiga hari, yakni hari ini (12/9) sampai Kamis nanti.

“Sesuai  agenda yang kita tentukan, yakni besok (hari ini, red) pendaftaran gelombang II dibuka,” tuturnya pada Rakcer, Minggu (10/9).

Sembari menunggu berkas ke-15 bakal calon wakil bupati yang telah mendaftar di putaran pertama lengkap. Pihaknya masih memiliki kesempatan untuk membuka pendaftaran, terlepas apakah nanti ada yang mendaftar atau tidak.  Yang terpenting agenda berjalan sesuai dengan rencana.

“Tapi kami optimis masih ada yang akan mendaftar nantinya,” tegas pria yang akrab disapa Tolkhah.
Lebih lanjut disampaikan, dari seluruh bacawabup yang sudah mendaftar sebagian besar sudah menyerahkan berkas. Yakni sebanyak 11 orang yang sudah menyerahkan, sisanya diharapkan segera melengkapi.

“Enam bacawabup secara langsung menyerahkan berkas ditambah dari NasDem 5 orang. Sehingga semuanya 11 orang sudah lengkap, tinggal 4 orang lagi. Kita harap minggu depan sudah semua, termasuk orang yang akan mendaftar di gelombang II,” lanjut Tolkhah.

Disinggung mengenai isu vokalis Setia Band, Charly, akan mendaftar ke PKB, mengingat isu tersebut belakangan santer, Tolkhah belum dapat memastikan apakah benar atau tidak. Pasalnya ia juga baru mendengarnya.

“Kalau ada isu seperti itu ya wajar lah, karena ini kan momen politik. Tapi yang jelas yang menyatakan akan mendaftar itu ada, namun saya belum bisa sebutkan. Perlu diketahui juga, dibukanya pendaftaran kedua ini sesuai jadwal. Bukan permintaan orang yang ingin mendaftar,”  tegasnya.  

Sementara itu kuasa hukum Carly Van Houten, Waswin Janata saat dikonfirmasi mengaku vokalis Setia Band itu memiliki wacana akan mendaftar ke PKB.

“Pernah ngobrol langsung dengan yang bersangkutan, katanya ada wacana mendaftar ke PKB,” kata Waswin.

Namun Waswin belum dapat memastikan keseriusan kliennya tersebut. Mengingat ia belum berbicara lebih jauh mengenai hal itu.

“Saya belum bicara lagi, jadi belum dapat memastikan apakah ia (Carly, red) akan maju dan mendaftar ke PKB,” ungkapnya. (ari)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Charly Setia Band Dikabarkan Akan Ikut Daftar ke PKB"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus