Bupati Harap Wabup Terpilih Bisa Komunikatif

SUMBER – Bupati Cirebon, DR H Sunjaya Purwadisastra Drs MM MSi berharap Wakil Bupati terpilih Selly Andriyani Gantini bisa membantunya dalam memimpin Kabupaten Cirebon. 
bupati cirebon munta wabup jalankan tugas sesuai tupoksi
Bupati Cirebon Sunjaya Purwadisastra. dok. Rakyat Cirebon
Sunjaya juga meminta Selly untuk menjalankan tugas sesuai aturan, diantaranya membantu saat dirinya berhalangan saat bertugas. 

Laporan dari wabup ke bupati sebagai salah satu komunikasi juga diharapkan bisa dilakukan secara intensiF oleh Selly.

“Koridornya itu sesuai aturan saja, diantaranya membantu bupati saat bupati berhalangan hadir saat bertugas. Adapun di luar tugas itu adalah tugas khusus dalam kebijakan Pemkab Cirebon, semuanya harus dilaporkan Bu Selly kepada saya,” kata Sunjaya. 

Pernyataan Sunjaya ini merupakan yang pertama kalinya dilontarkan sejak Selly terpilih pada 31 Agustus lalu, sebab disaat yang bersamaan Sunjaya sedang menunaikan ibadah haji. 

Sunjaya berharap soal komunikasi pun bisa berjalan lancar. Dirinya meminta Selly untuk tidak mengulang persoalan wabup terdahulu.

“Intinya kan komunikasi. Dulu, saya sayangkan wabup tidak datang saat saya berhalangan hadir dalam suatu tugas. Maka, saya minta Bu Selly tidak mengulang seperti wabup terdahulu,” katanya.

Menurutnya, pemilihan wabup dalam proses pergantian antar waktu di Kabupaten Cirebon terbilang cepat.

“Saya turunkan ego, saya inginnya loyal terhadap partai, saya tidak pilih yang lain meski awalnya saya ingin calon di luar PDIP yaitu Ibu Yuningsih,” kata Sunjaya.

Sejauh ini, menurutnya, sudah ada komunikasi dirinya dengan Selly, di antaranya melalui pesan WattsApp.

“Sejak terpilih sudah ada komunikasi lewat WA, selama ini kan baru say hello saja ketika ada acara PDIP. Tapi saya siap dan janji akan intensifkan komunikasi agar jalannya roda pemerintahan pun berjalan maksimal,” katanya. (yog)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Bupati Harap Wabup Terpilih Bisa Komunikatif"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...