Bejat, Tiga Tahun Kakek Tiduri Cucunya

MAJALENGKA - Seorang kakek, Emi bin Wirasta (69), warga desa Talaga Kulon, Kecamatan Talaga berhasil diamankan anggota Polsek Talaga karena melakukan pencabulan terhadap M (15), yang tidak lain adalah cucunya sendiri selama tiga tahun.
warga talaga kulon majalengka cabuli cucunya
Pelaku pencabulan Emi diamankan polisi. Foto: Ist./Rakyat Cirebon 
Korban sendiri tinggal serumah dengan tersangka sejak kedua orangtuanya cerai, saat ia masih kecil. Namun, ketika korban berusia 12 tahun dan duduk di kelas enam sekolah dasar, sang kakek malah tega menyuruhnya untuk melayani nafsu bejatnya.

Kedok tersangka terbongkar ketika istri tersangka, Neti (48), hendak berjualan serabi sekitar pukul 5.00 WIB. Ia tak kuasa menahan marah dan menangis saat menyaksikan suaminya sedang mencabuli M di kamar. 

Tak berpikir panjang, Neti melaporkan kelakuan bejat sang suami ke pihak aparat terdekat. Ia juga langsung mengontak orangtua korban yang ada di Jakarta.

Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto SE MH membenarkan kejadian yang menimpa M. Menurutnya, pada Jumat (1/9), orang tua korban datang dan membawa anaknya ke Puskesmas Talaga. 

Saat itulah orang tua korban kaget karena mendapati anaknya sudah tidak perawan lagi. Setelah didesak, akhirnya korban menceritakan bahwa yang melakukan adalah kakeknya sendiri. 

Berdasarkan pengakuan korban, kata dia, tindakan bejat tersebut dilakukan kakeknya sejak setahun yang lalu. “Korban yang masih duduk di bangku MTsN diketahui tinggal di rumah tersangka. 

Setelah ibu dan bapak korban bercerai ketika berusia 4 tahun. Akibat perbuatan tersangka, orang tua korban melapor ke Polsek Talaga,” ujarnya, Sabtu (2/9).

Sementara itu, aktivis perlindungan anak Majalengka, Aris sangat menyayangkan, masih terjadinya pencabulan terhadap anak di bawah umur. Kasus tersebut seperti fenomena gunung es. Kemungkinan kasus serupa lebih banyak. Karena, baru terbongkar ketika ada yang berani melaporkan.

"Soal pencabulan yang dilakukan oleh seorang kakek terhadap cucunya, memang sebuah kebiadaban. Dan hukum harus memberikan hukuman yang setimpal kepada pelaku. Hanya saja untuk korban, tolong jangan disebutkan identitas nama maupun inisial dan tempat tinggalnya. Karena nanti akan berdampak pada kondisi psikologinya kelak," tandasnya.(hrd/hsn)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Bejat, Tiga Tahun Kakek Tiduri Cucunya"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus