Anky Bilqiss, Tiga Peran Sekaligus

MENJALANKAN tiga peran sekaligus, tengah dijalankan Anky Bilqiss. Sebagai ibu dari anaknya, kini Anky juga harus berbagai waktu dengan pekerjaannya sebagai Sales Counter di Honda Mulya Putra dan hobinya di dunia tarik suara hingga saat ini.
anky bilqiss betah jadi sales counter honda
Anky Bilqiss. Foto: Ist./Rakyat Cirebon
Menurut Anky, salah satu cara yang dilakukan untuk menjalankan  tiga peran sekaligus ialah membagi waktu. Anky mengaku, dengan menerapkan disiplin waktu, tidak ada kendala berarti yang dihadapinya.

“Karena aku juga kerja, terus ngurus keluarga juga  jadi harus bisa bagi waktu. Membagi waktu itu kuncinya harus bisa menjalankan   tiga aktivitas, tapi yang paling penting adalah keluarga,” ungkap Anky kepada Rakyat Cirebon.

Di luar aktivitasnya sebagai ibu, Anky sudah  lebih dulu menjajaki   dunia tarik suara. Hingga kini Anky bahkan kerap mengisi panggung hiburan untuk menunjukan kemerduan suaranya. Yang tak  kalah menarik, jenre musik yang dipilih Anky ialah rock.

Tak berhenti di situ, Anky juga didaulat sebagai Founder Female Volcomm, komunitas penyanyi Cirebon. Angky menjelaskan, semua yang dilakukannnya hingga saat ini tidak akan terealisasi dengan baik tanpa kepiawaian untuk mengatur waktu.

Untuk itulah, bagi Anky  mengatur waktu sangat penting. “Bagi aku, membagi waktu adalah kebutuhan.  Karena bagaimana pun harus  ada yang dikorbankan kan, makanya ngatur waktu itu penting,” tutup Anky. (wan)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Anky Bilqiss, Tiga Peran Sekaligus"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...