Anisa Arwilah, Pengembangan Diri

MASA-masa kuliah bagi sebagian mahasiswa adalah momen paling indah. Selain mendapatkan pengalaman dari sisi pendidikan dan interaksi sosial, masa kuliah juga kerap  dimanfaatkan untuk mengembangkan diri.
anisa mahasiswa unswagati ikut pengembangan diri
Anisa Arwilah. Foto: Ist./Rakyat Cirebon
Pasalnya, di momen kuliah lah kesadaran kritis mahasiswa perlahan mulai tumbuh. Banyak hal yang bisa dilakukan, misalnya mengikuti  kegiatan  di luar kampus atau pun bereksplorasi mengembangkan diri dengan melalui minat dan bakat.

Hal seperti itu juga dilakukan Anisa Arwilah. Mahasiswi Jurusan Akuntansi Unswagati Cirebon, mengaku tak ingin melewatkan masa-masa kuliahnya begitu saja. Untuk itu serenteng kesibukannya dilakukan demi pengembangan diri.

“Saya harus memanfaatkan masa-masa kuliah untuk mengembangkan diri saya,” ungkapnya kepada Rakyat Cirebon, kemarin.

Tak hanya mengikuti kuliah seperti mahasiswa pada umumnya, sebisa mungkin waktu berada di kampus dimanfaatkan Anisa dengan  kegiatan penunjang seperti bergabung di unit kegiatan mahasiswa (UKM).

“Selama kuliah, saya ingin selalu belajar tentang ilmu sesuai jurusan atau fakuktas saya, dan saya juga ingin selalu mengembangkan bakat saya di organisasi yang saya ikuti. Kita tak boleh menyia-nyiakan masa kuliah. Masa kuliah itu indah dan istimewa sekali,” tutupnya. (wan)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Anisa Arwilah, Pengembangan Diri"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus