120 Menu Sarapan Pagi Dibandrol Mulai Rp75 Ribuan

KESAMBI - Swiss Cafe kembali memanjakan tamu hotel. Kali ini, cafe yang terletak di lantai Swiss Belhotel Cirebon itu menawarkan 120 jenis menu sarapan pagi.
swiss cafe tawarkan menu sarapan pagi khas tradisonal
Menu sarapan pagi Swiss Cafe. Foto: Ist./Rakyat Cirebon
Public Relations Swiss Belhotel Cirebon, Novita Damayanti menjelaskan, untuk menikmati aneka menu sarapan di Swiss Belhotel tamu hanya dikenakan tarif Rp75 ribuan saja. Tersedia aneka bubur, mie ayam, roti hingga cake croissant yang terkenal karena kelezatannya.

"Kurang lebih dari 120 item di sarapan pagi Swiss Cafe. Promo ini berlaku muali pukul 6.00 hingga 8.00 WIB. Promo ini pas dan cocok untuk yang suka olahraga pagi atau mau ketemu dengan klien sambil sarapan pagi. Menunya ada western hingga tradisional lokal," ungkap Novita kepada Rakyat Cirebon, kemarin.

Menurutnya, yang kalah menarik, aneka menu di Swiss Cafe juga menawarkan rasa yang lezat dibalut dengan kemasan unik. Dijamin, tamu hotel yang memesan menu promo sarapan akan merasakan sensasi sarapan yang berbeda dari tempat lain.

"Ada menu bubur, nasi, mie ayam, aneka roti, cake dan croissant ala Swiss Cafe yang terkenal itu. Andalannya, croissant. Banyak tamu yang suka dengan croissant, karena rasanya enak dan original," sambungnya.

Tak hanya itu, kata dia, tamu juga bisa menjajal menu tradisional khas daerah. Misalnya, empal gentong dan nasi Jamblang. "Menu ini setiap hari ganti, agar tamu tidak bosan," ujarnya.

Sementara untuk jenis minuman, kata Novita, Swiss Cafe juga menyajikan aneka jus, infuse water dan susu segar yang sangat baik untuk kesehatan.

Swiss Cafe juga menyuguhkan Norwegian Salmon Steak. Menu yang terbuat dari daging salmon pilihan itu juga disajikan dengan potongan kentang dan sayuran yang dibalut lezatnya saus lemon. "Harganya hanya Rp198 ribuan saja," pungkas Novi. (wa)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "120 Menu Sarapan Pagi Dibandrol Mulai Rp75 Ribuan"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...