Yani Kamasturyani, Kaget Diundang ke Gedung Sate

MOMEN Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-72 tahun 2017 ini menjadi momentum berharga bagi Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Mahardika Kota Cirebon, Hj Yani Kamasturyani SKM MHKes. 
ketua stikes mahardika terima penghargaan dari gubernur
Yani Kamasturyani. Foto: Asep/Rakyat Cirebon
Pasalnya, secara mendadak untuk tahun ini ia dipanggil untuk menerima penghargaan dari Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan dan mengikuti serangkaian peringatan HUT RI di Gedung Sate, Bandung.

"Saya terus terang kaget, ada kabar melalui email bahwa saya harus ikut upacara di Bandung sekaligus menerima penghargaan dari Bapak Gubernur," ungkap Yani saay diwawancarai wartawan koran ini, kemarin.

Sebagaimana informasi yang dihimpun rakcer, Hj Yani Kamasturyani bersapa 71 tokoh di Jawa Barat lainnya dipanggil ke Gedung Sate untuk menerima penghargaan dari segala bidang, dan kemarin, ia menerima penghargaan keteladanan bagi masyarakat berprestasi.

"Penyambutan disana sangat mewah, ada acara khusus untuk 72 orang yang mendapatkan penghargaan, saya masuk ke ruangan penuh dengan bunga berwarna merah putih pada tanggal 17 Agustus sore, malamnya dijamu di Gedung Merdeka dengan disuguhkan penampilan orkestra ITB, disana saya sampai keluar air mata, merasa belum pantas berada di sana," tutur Yani menceritakan pengalaman berharganya pada momentum HUT RI di Bandung, kemarin.

Selain itu, ia pun membeberkan beberapa wejangan kepada para pemuda dan pemudi agar selalu melakukan yang terbaik sejak dini. "Pada prinsipnya, mumpung masih muda, lakukan sesuatu yang kalian sukai, jangan  setengah-setengah, lakukan dan buat berbagai inovasi," pesannya. (sep)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Yani Kamasturyani, Kaget Diundang ke Gedung Sate "

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus