Tuan Rumah Pudes Kanci Cup Sabet Juara III

CIREBON - Putra Desa (Pudes) Kanci adakan turnamen bola voli dalam rangka memeriahkan HUT RI. Diikuti oleh 14 tim sewilayah III Cirebon, memperebutkan total hadiah 5 Juta Rupiah di lapangan bola voli Desa setempat akhir pekan lalu.
putra desa kanci gelar turnamen bola voli
Turnamen bola voli Pudes Kanci. Foto: Zezen/Rakyat Cirebon
Rizki Pratama ketua panitia PUDES Kanci Cup, menuturkan bahwa jumlah total hadiah yang diperebutkan sebesar Rp5 juta tersebut, dibagi untuk tiga besar. 

Pihaknya mengaku tidak bisa menyediakan hadiah lebih, makanya hanya diambil untuk ke tiga besarnya saja. 

“Juara I mendapat tropi dan uang pembinaan sebesar Rp2,5 juta, juara II meraih trofi dan uang pembinaan Rp1,5 juta dan juara III dapat tropi dan uang pembinaan sebesar Rp1 juta rupiah,” ungkapnya, kesejumlah awak media.

Terselenggaranya Pudes Kanci Cup ini, tidak lepas dari momentum perayaan HUT RI. Maka dari itu, ia mengucapkan terimakasih kepada panitia dan seluruh insan olahraga. 

“Kami dari panitia PUDES Kanci Cup.mengucapkan terimakasih kepada seluruh insan olahraga khususnya bola volli, sehingga bisa menggelar dan mengikuti turnamen ini dengan baik,” akunya.

Agenda turnamen volli ini sudah dilaksanakan secara rutin. Bahkan untuk pelaksanaan kali ini, terang Rizki diikuti oleh para pemain hebat dari Jawa Barat. 

Pihaknya tidak mempersoalkan tim manapun manakala mengundang pemain hebat dari luar daerahnya. Hal itu diakuinya menjadi bumbu dalam sebuah event, agar penonton bisa lebih semarak ketika menyaksikannya.

“Kalau mainnya gitu-gitu ajakan, biasa saja, jadi kami sajikan turnamen ini untuk menjadikan olahraga sebagai hiburan bagi masyarakat sekaligus penyaluran hobi,” tuturnya. Sementara Kuwu Desa kanci, Lilis mengaku antusias ketika mengetahui ada turnamen didesanya. 

Menurutnya, semangat olahraga perlu terus digelorakan agar bisa membakar semangat kepada masyarakat. Terlebih momentumnya di HUT RI, yang espektasinya masih sangat tinggi. 

“Kami dari pemdes sangat mengapresiasi dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh anak-anak kami ini, alhamdulillah semuanya berlangsung dengan lancar,” tuturnya.

Pantauan wartawan koran ini, partai final turnamen bola volli menyajikan tim Bandungan Vs Astanajapura dan dimenangkan oleh Bandungan.  Tim kebanggaan warga kanci PUDES hanya mampu bertengger diposisi ke III. (zen)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Tuan Rumah Pudes Kanci Cup Sabet Juara III"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...