Tiara Lutfiah, Jadikan Tamu Sebagai Teman

BEKERJA sebagai sales marketing hotel cukup menantang bagi Tiara Lutfiah. Perempuan yang kini bekerja di Ibis Budget Hotel Cirebon itu mengaku, dalam menjalani profesinya, Tiara senang melakukan eksplorasi.
tiara jadi sales marketing ibis hotel cirebon
Tiara Lutfiah. Foto: Ist./Rakyat Cirebon
Misalnya, dengan menjajal bekerja di banyak hotel. Tercatat, Tiara sudah pernah bekerja di lima hotel berbeda di Cirebon.  

“Sebenarnya bukan tidak ada alasan sih, tapi kita cari ilmu dan pengalaman baru. Teman-temannya baru dan rules juga yang pasti beda. Selain itu semua yang pasti position dan salary juga penting,” ungkapnya, sembari senyum.

Mumpung masih muda, Tiara pu terus belajar. Salah satu hal penting ialah mendatangkan tamu untuk hotel tempatnya bekerja. Soal hal demikian, Tiara mau berbagai tips. Misalnya dengan menganggap tamu hotel sebagai teman. Dalam arti harus dekat dan berhubungan baik.

“Triknya yang pasti setiap kita jualan atau memasarkan hotel kita ke tamu kita, pertama kita harus percaya diri dulu (confident), kedua harus menguasai produk kita atau fasilitas hotel kita apa saja, dan ketiga kita tidak boleh kaku dengan tamu,” sambungnya.

Bersama dengan hotel barunya, Tiara berharap, tempatnya bekerja saat ini bisa menjadi salah satu hotel pilihan masyarakat Cirebon yang ingin menginap. 

“Harapannya kita bisa jadi hotel budget nomer 1 di Cirebon, bisa lebih dikenal oleh masyarakat Cirebon, bisa memfasilitasi tamu yang datang ke Cirebon dan stay di Hotel Ibis dengan nyaman,” pungkasnya. (wan)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Tiara Lutfiah, Jadikan Tamu Sebagai Teman "

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus