Sudah Empat Orang Ingin Dampingi Luthfi

SUMBER - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) diminati masyarakat semua lapisan. Terbukti pada proses pembukaan bakal calon wakil bupati untuk mendampingi Mohamad Luthfi pada Pilkada 2018, sejumlah nama non politisi dan praktisi ikut mendaftar.
pkb buka pendaftaran bakal calon wakil bupati cirebon
PKB buka pendaftaran bacawalbup Cirebon. Foto: Ari/Rakyat Cirebon
Sejak dibuka pada 24 Agustus sudah ada empat orang yang mendaftar. Mereka  Hj Afifah, Dadang Tresnayadi, Ustad Tarno (tokoh masyarakat) dan Muhaimin (pedagang).

Usai mendaftar pada Minggu (27/8) bakal calon wakil bupati Cirebon, Muhaimin menjelaskan, dengan dibukanya pendaftaran bacawabup di PKB, ia memiliki kesempatan untuk bisa mendampingi Mohamad Luthfi sebagai wakilnya.

“Oleh karena itu saya manfaatkan momen pendaftaran ini,”  tutur pria yang berpofesi sebagai pedagang sandang di Tegalgubug itu. 

Semua orang tahu kondisi Kabupaten Cirebon saat ini, lanjut lulusan MAN Ciwaringin Pesantren Babakan itu. Artinya masih banyak pekerjaan rumah yang memerlukan penyelesaian yang baik dan dibutuhkan ide-ide kretaif. 

“Hadirnya Kang Luthfi yang merupakan sosok muda, saya yakin mampu membawa Cirebon lebih baik. Karena dia seorang yang visioner dan peduli dengan pedagang cilik,” sambungnya. 

Muhaimin ingin menjadi bagian dari perubahan itu sendiri. Mendaftar sebagai bacawabup di PKB adalah cara sederhana mencintai tanah kelahirannya itu. 

“Meski saya baru sebagai bakal calon, tapi saya berusaha membentuk jaringan MLM (Muhamad Luthfi-Muhaimin),” paparnya.

Pria asal Kecamatan Susukan itu berharap, lamarannya diterima. Ia berjanji akan menjadi menantu yang baik bagi PKB, dan siap untuk bersama-sama memajukan daerah.

Sementara itu Ketua Desk Pilkada PKB, H Tolkhah Nawawi mengatakan, sejauh ini sudah ada empat bakal calon yang resmi mendaftar. 

“Dengan hadirnya Pak Muhaimin berarti sudah empat orang yang mendaftar,” tuturnya. Ia menyampaikan apresiasi kepada semua bakal calon, karena sudah memberikan kepercayaan kepada PKB. 

“Terima kasih sudah memberikan kepercayaan kepada kita. Tahapan masih panjang sampai Oktober. Diharapkan bacawabup selalu siap ketika ada undangan dari PKB. Mengingat prosesnya sampai ke Jakarta nantinya,” sambung Tolkhah. 

Ia memprediksikan, akan banyak nama-nama baru atau non politisi atau birokrat yang mendaftar di PKB. Pasalnya sosok Luthfi dikenal di semua elemen masyarakat, dan sosok yang dicintai. (ari)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Sudah Empat Orang Ingin Dampingi Luthfi "

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...