Sapo Tahu Diguyur Kuah Kental, Kaya Nutrisi

KEJAKSAN – Salah satu varian menu yang kaya nutrisi di Metland Hotel Cirebon adalah sapo tahu hotplate. Menu sejenis tumis aneka sayuran dan sapo itu sangat nikmat disantap selagi hangat. 
metland hotel tawarkan menu sapo tahu dengan harga terjangkau
Sapo Tahu ala Metland  Hotel Cirebon. Foto: Suwandi/Rakyat Cirebon
Dengan harga Rp45 ribuan saja, seporsi sapo tahu hotplate bisa dinikmati. Marketing Management Metland Hotel Cirebon, Willy menjelaskan, hadirnya sapo tahu merupakan rangkaian dari promo menu di bulan Agustus. 

Berbeda dengan menu lainnya, sapo tahu sangat cocok dinikmati oleh vegetarian karena hanya berbahan dasar sayuran.

Isi sapo tahu yakni aneka sayuran seperti wortel, bayam, sapo,  kentang, jamur  dan   bawang bombay. Diguyur dengan kuah  kental, membuat sapo tahu begtitu  terasa gurih saat disantap. Menu ini juga kaya akan nutrisi karena menggunakan banyak varian sayur.

Seporsi sapo tahu juga dilengkapi dengan nasi putih sehingga sangat cocok dijadikan menu makan siang. “Ini menunya banyak sebetulnya, masing – masing ada yang pakai kentang ada juga yang pakai nasi, khusus untuk sapo tahu ini memang pakai nasi pas buat lunch,” jelasnya.

Selain itu, karena disajikan hangat sapo tahu lebih nikmat disantap di tempat.  Pasalnya, ciri khas dari menu hotplate ialah penyajiannya yang menggunakan piring atau wadah panas. Sehingga  jika terlalu lama disimpan, menu tersebut akan layu karena pemasakan terus berlangsung.

Apalagi, menyantap sapo tahu di tempat juga lebih nikmat. Karena disuguhkan suasana hijau dan asri khas Metland Hotel Cirebon. Tamu hotel bisa menikmati menu ini bersama keluarga dengan suasana lingkungan alam ala  mini picnic di tengah kota.

“Yang jelas, Metland punya mini garden yang tidak dipunyai hotel lain. Sehingga suasana hijau dan asrinya terasa sekali,” tutup Willy. (wan)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Sapo Tahu Diguyur Kuah Kental, Kaya Nutrisi"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...