Ramdani Disemangati Anies

MAJALENGKA - Jelang Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) kabupaten Majalengka, bakal calon bupati Majalengka Moch Ramdani mengunjungi Habib Muhammad Luthfi bin Yahya di kediamannya.
bacabup majalengka ramdani bertemu tokoh penting
Moch Ramdani bertemu Anies Baswedan. Foto: Ist./Rakyat Cirebon
Dalam kunjungannya, Ramdani juga bertemu dengan gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan. Ramdani mengatakan Anies menyampaikan pesan khusus kepada dirinya dalam menghadapi Pilkada Majalengka mendatang.

"Intinya kata Pak Anies adalah jaga keadilan, jaga suasana persatuan dan beliau percaya bahwa kemenangan itu akan datang, seperti juga cobaan yang lain apabila kita menjaga niat," ujar Moch Ramdani ketika dikonfirmasi, Rabu (23/8).

Selain bertemu Anies, Ramdani juga memanfaatkan waktu kunjungannya ke kediaman Habib Luthfy untuk memohon doa restu dari ketua Rois am Ra’is ‘Am jam’iyah Ahlu Thariqah al Mu’tabarah an Nahdiyah. Mengingat kedua tokoh ini merupakan Muhibinnya Habib Luthfy.

"Mereka semua ikut mendoakan, kemarin kan saya bertemu langsung, apalagi saya merasa perlu bertemu langsung dan semua semangat bahkan Pak Anies juga," ujarnya.

Seperti diketahui, usai mengikuti uji kepatutan dan kelayakan bakal calon bupati di Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB) pada Senin (21/8) lalu, Mochamad Ramdani mengungkapkan dirinya semakin optimis dan tinggal selangkah lagi mendapatkan rekomendasi dari DPP PKB.

"Apalagi respon dari pengurus DPP PKB saat saya mengikuti prosesi tes, ini responsnya positif dan semakin membuat saya optimis akan mendapatkan rekomendasi dari DPP PKB untuk mengikuti proses pemilihan kepala daerah yang akan dilaksanakan pada 2018 mendatang," ungkapnya.

Tidak hanya itu, Ramdani juga mengungkapkan saat ini, sinyal dukungan bukan hanya datang dari pengurus DPP PKB saja, melaikan dari pengurus PKB yang ada di wilayah kecamatan sudah banyak yang memberikan dukungan bagi dirinya untuk ikut dalam pilkada serentak.

Lebih lanjut Ramdani menjelaskan, tujuan dirinya mencalonkan karena dirinya ingin menciptakan pemerintahan yang bersih, berwibawa, dan inovatif, tersedianya infrastruktur publik yang memadai dan efektif.

Kedepan, lanjut Ramdani, Majalengka akan menjadi kota besar, maka dari itu, ia ingin meningkatkan pelayanan kesehatan dasar yang bermutu bagi masyarakat dan menumbuhkembangkan perekonomian rakyat. "Oleh karena itu, saya sudah siap untuk ikut dalam proses demokrasi yang akan dilaksanakan pada tahun 2018," jelasnya.(hsn)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Ramdani Disemangati Anies"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...