Petinju Kuningan Siap Berlaga di Popnas

KUNINGAN - Kualitas atlet binaan Pertina Kabupaten Kuningan kembali menuai prestasi yang cukup membanggakan. 
pertina kuningan terus bina ajeng
Ajeng Syifa Silvia (tengah). Foto: Gilang/Rakyat Cirebon
Dimana petinju muda asal Kuningan, Ajeng Syifa Silvia, 16, yang pernah menjadi juara 2 Gubernur Cup di Bandung siap berlaga di Popnas.

Popda Tahun 2016 juara 2, Bupati cup bogor juara 1, bahkan kemarin, dara kelahiran 21 april 2001 yang mempunyai cita-cita jadi tentara ini berhasil menyabet juara ke 3 perwakilan Jawa Barat dalam Kejurnas yang berlangsung di NTT.

Menurut dara cantik yang mempunyai hobi masak tersebut, kedepannya dirinya ingin fokus dan giat berlatih untuk mendapat hasil yang maksimal di Popnas Semarang, yang akan berlangsung tanggal 10 september 2017 nanti.

“Alhamdulilah semua ini berkat kegigihan berlatih, serta dukungan dari orang tua dan tentunya PERTINA Kabupaten Kuningan yang selalu membimbing hingga saya menjadi seperti sekarang,” ujar Ajeng Jumat (18/08).

Sementara itu, menurut Dede Suparman, Binpres Pertina Kabupaten Kuningan, selain memiliki sifat yang ulet dibidang olahraga terutama tinju, Ajeng juga berkemauan keras dan tidak kenal lelah serta mempunyai semangat yang tinggi dan pantang menyerah.

“Mudah-mudahan nanti di Popnas Ajeng bisa betul-betul bermain lebih bagus lebih dari Kejurnas.dan bisa mengharumkan kembali Kabupaten Kuningan, terutama Jawa Barat,” harapnya.

Namun, lanjut Dede, prestasi-prestasi atlet olahraga Kuningan tidak akan terwujud jika tanpa dukungan dari pemerintah. Oleh sebab itu dirinya berharap khususnya kepada dinas terkait untuk lebih memperhatikan lagi baik secara moril maupun materil.

“Banyak bibit berprestasi atlet olah raga di Kuningan yang masih perlu perhatian. Semoga prestasi Ajeng yang bisa melaju ke Popnas bisa membawa semangat kepada pemerintah dalam melakukan pembinaan baik moril maupun materil,” pungkasnya.(gio)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Petinju Kuningan Siap Berlaga di Popnas"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...